Artis Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia

1552 views

Artis Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Artis Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia – Kabar menyedihkan di dunia hiburan kembali mengejutkan semua orang. Artis komedian yang dikenal dengan leluconnya di atas panggung kini telah berpulang ke tempat sang khalik 27/3/2015 pada pukul 5 waktu Singapura. Yah, Olga Syahputra meninggal dunia setelah berjuang melawan ganasnya penyakit kanker kelenjar getah bening yang hinggap di tubuhnya. Sebelum terbang ke Singapura Olga sempat berobat ke beberapa macam pengobatan alternatif dan hasilnya masih tetap tidak ada perubahan. Hingga akhirnya manajemen dan keluarga Olga memutuskan untuk membawanya berobat ke Singapura. 
Dan akhirnya kabar duka pun disampaikan oleh manajer Olga yaitu Mak Vera melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News. Setelah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung mempublikasikan kabar duka ini. “Innalillahi wa’innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura”.

Banyak yang merasa kehilangan dengan berpulangnya presenter sekaligus komedian Indonesia ini. Karena dibalik tingkahnya yang lucu di layar kaca, Olga juga taat beribadah dan selalu ingat dengan orang-orang yang membutuhkan untuk selalu bersedekah.Selamat jalan Olga Syahputra semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/artis-komedian-olga-syahputra-meninggal.html

Demikianlah artikel mengenai Artis Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad