Awas!! Ternyata Spon Cuci Lebih Jorok dari Dudukan Toilet

998 views

Awas!! Ternyata Spon Cuci Lebih Jorok dari Dudukan Toilet ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Awas!! Ternyata Spon Cuci Lebih Jorok dari Dudukan Toilet
kukulen.com – Anda akan sangat terkejut ketika mengetahui bahwa ada benda lain yang lebih jorok dibandingkan dudukan toilet, yaitu spons cuci piring.
Penelitian mengungkap bahwa spons cuci piring ternyata lebih jorok, terutama ketika spons masih basah dan lembap. Spons yang lembap adalah lingkungan yang sangat ideal bagi bakteri untuk tumbuh berlipat ganda, seperti dilansir oleh Pop Sugar (11/03).
Sebuah penelitian di University of Arizona menemukan bahwa sekitar 10 persen spons cuci piring mengandung bakteri salmonella, E.coli, dan bakteri yang berasal dari kotoran manusia. Bahkan peneliti juga menemukan bakteri kotoran yang bahkan tak ada pada dudukan toilet.
Hasil ini didapatkan peneliti setelah mengamati 1.000 spons cuci di dapur dan kain yang digunakan untuk membersihkan dapur. Spons cuci sering digunakan, namun kebersihannya seringkali jangan diperhatikan oleh banyak orang.
Untuk menjaga kebersihan dapur dan spons cuci, sebaiknya bersihkan konter dan tempat cuci dengan disinfektan atau cairan anti kuman lebih sering. Selain itu, ganti spons cuci piring paling tidak dua bulan sekali. Bersihkan spons cuci secara teratur dengan mencucinya menggunakan air hangat atau merendamnya dalam air panas untuk menghilangkan kuman di dalamnya.

Itulah Ternyata Spon Cuci Lebih Jorok dari Dudukan Toilet. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

source: https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3431840540737668551#editor/target=post;postID=7046666634053362696

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/awas-ternyata-spon-cuci-lebih-jorok.html

Demikianlah artikel mengenai Awas!! Ternyata Spon Cuci Lebih Jorok dari Dudukan Toilet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad