Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop

2662 views

Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop
kukulen.com – Seorang seniman yang tinggal di Oregon, Amerika, sukses menipu mata manusia dengan ilusi optik buatannya yang terlihat seperti efek dari photoshop.
Sepintas karya Natalie Fletcher mirip efek dari Photoshop, padahal jika dicermati itu hanyalah sebuah lukisan di tubuh manusia. Proyek unik itu pun kemudian diberi nama Just an Illusion.
Dalam karyanya, Natalie menggunakan tubuh manusia sebagai kanvas yang dicat dengan warna dasar cerah seperti fuchsia, kuning, dan hijau. Dia pun sangat cerdik dalam memanfaatkan garis kontur hitam untuk menciptakan ilusi optik, yang membuat tubuh model tampak terdistorsi.
Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop

Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop
Natalie memulai karirnya sebagai pelukis tubuh beberapa tahun yang lalu. Dia lulus dari sekolah seni dan kemudian pindah ke Bend, Oregon, dan saat itu dia sedang mencari pekerjaan. Saat itulah dia menemukan sebuah lowongan sebagai pelukis tubuh dan kemudian melamar untuk posisi tersebut.
Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop
Photos: Natalie Fletcher/Facebook
Sejak itu, dia menghabiskan berjam-jam mengembangkan keterampilannya. Meskipun Natalie sudah belajar melukis sejak kecil, dan kini dia tergila-gila pada seni melukis tubuh. 
source: http://www.merdeka.com/gaya/mirip-efek-photoshop-ternyata-ini-cuma-lukisan-di-tubuh-manusia.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/beberapa-lukisan-tubuh-ini-mirip-efek.html

Demikianlah artikel mengenai Beberapa Lukisan Tubuh Ini Mirip Efek Photoshop yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: