Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV 2015

3051 views

Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV 2015 – SCTV menguatkan jam tampil intinya dengan mendatangkan tayangan baru berjudul “Bidadari Takut Jatuh Cinta”. Drama fiksi ini bakal tampil mulai Senin, 17 November 2014, jam 17. 00 WIB. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini di bintangi sederet bintang muda seperti Umay Shahab, Sharon Sahertian, Chantiq Schagerl, Shinta Bachir dan banyak lagi. 

Menurut Verno Nitiprodjo, Marcomm Dept Head SCTV, telah jadi prinsip SCTV untuk selalu mendatangkan program-program terbaik, termasuk juga tentu sinetron yang mempunyai narasi kuat dengan tema fresh. “Cerita sinetron Bidadari Takut jatuh Cinta ditanggung buat greget lantaran SCTV cuma senantiasa tayangkan sinetron yang siap jadi tren dan favorite buat pemirsanya”, lebih Verno. 

Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV 2015
Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV 2015
Narasi “Bidadari Takut Jatuh Cinta” berawal waktu Trio Kampret ; Guntur (Umay Shahab), Surya (Endy Erfian), dan Topan (Aldy Rialdy) yang disebut tiga teman dekat tidak sama ciri-ciri tengah berpetualang. Di dalam jalan mereka kehujanan dan berteduh di suatu rumah tua. Tidak diduga waktu berkeliling didalam rumah, Trio Kampret temukan suatu lukisan dengan tiga cewek yang sangatlah cantik. Hadirnya Oma Hepi (Mpok Atik) yang memiliki rumah tua itu yang membuat Trio Kampret kaget malah dapat menuturkan histori lukisan itu. 

Dikisahkan bahwa jaman dulu ada seorang Pangeran Khayangan (Teddy Yudistira) yang turun ke Bumi dan jatuh cinta pada gadis Bumi bernama Mawar (Shinta Bachir). Waktu Pangeran dan Mawar telah sama-sama jatuh cinta, sang Pangeran mesti kembali ke Kerajaan Khayangan untuk dinikahkan dengan Putri Khayangan. Mawar juga sakit hati pada Pangeran. Dendam yang tumbuh dalam hati menyatu dengan kemampuan Iblis Jahat yang mau kuasai Khayangan. 


Di Khayangan, Pangeran dan Putri yang telah menikah bersiap menyongsong kelahiran anak-anak mereka. Di waktu sang Putri bakal melahirkan nampaklah Mawar yang telah beralih jadi sosok Iblis Jahat dalam misi balas dendam. Ketiga bayi Pangeran dan Putri yang semuanya wanita kemudian memperoleh kutukan dari Mawar, yaitu apabila mereka mau rasakan cinta jadi mereka bakal mati perlahan. 

Pangeran juga meminta pada Mawar agar mencabut kutukan itu. Mawar yang murka kemudian merubah ketiga Putri Bidadari jadi lukisan sebagai penjara dan membuangnya ke bumi. Maksudnya yaitu agar di bumi ketiga Putri Bidadari bersua dengan cinta sejati mereka dan rasakan manisnya cinta yang bakal membunuh mereka. 

Mendengar narasi dari Oma Hepi, Trio Kampret tak yakin dan menganggapnya sebagai dongeng umum. Tetapi, Guntur, Surya dan Topan terus kagum pada lukisan Bidadari itu dan menciumnya satu persatu. Bersamaan dengan itu, ketiga Putri Bidadari terlepas dari penjara bingkai lukisan dan kembali ke bentuk awal mulanya mereka. Pergantian ketiga Putri Bidadari itu tak di ketahui oleh Trio Kampret. Lihat itu seluruhnya, Oma Hepi bahagia sekalian sedih mengingat kutukan yang masih tetap menempel di diri ketiga Putri Bidadari itu. 

Bagaimanakah lanjutan narasi Trio Kampret dan tiga bidadari cantik dari khayangan? Akankah beberapa bidadari terlepas atau malah termakan kutukannya? Saksikan keseruan sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta cuma di SCTV Satu Untuk Seluruhnya.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/bidadari-takut-jatuh-cinta-di-sctv-2015.html

Demikianlah artikel mengenai Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: