Biodata dan Foto Cristoffer Nelwan Pemain Marmut Merah Jambu The Series

Biodata dan Foto Cristoffer Nelwan Pemain Marmut Merah Jambu The Series ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata dan Foto Cristoffer Nelwan Pemain Marmut Merah Jambu The Series – Cristoffer Nelwan salah satu remaja kebanggaan indonesia, ia merupakan kakak kembar dari Athina Nelwan dan Bianca Nelwan mereka bertiga membentuk grup keluarga bernama The Nelwans. Cristofer memulai karirnya di dunia akting pada Tahun 2010 ia memainkan filem seperti Pramuka Berjudul 5 Elang, dan ia pertama kali bermain di Drama musikal seperti Laskar Pelangi. Tahun kemarin Cristoffer Laurent mendapatkan peran di filem komedi yang berjudul Marmut Merah jambu, di filem itu Cristoffer Nelwan bersama kedua saudaranya mengisi atau menyanyikan soundtrack yang berjudul nama filem itu sendiri. Ia sangat aktif dan semangat dalam setiap filem yang di bintanginya, maka tak heran banyak poduser yang menyukai bakat aktingnya tersebut. Dan kalian tau nggak kalau sekarang Christofer Nelwan sedang sibuk syuting Marmut Merah Jambu The Series?  Nah supaya kalian lebih kenal dekat dengan artis yang satu ini, yuk kita simak biodata dan fotonya berikut ini.
Bagi kalian kaum remaja khususnya bagi para cewek khususnya jangan sampai ketinggalan tentang kiah-kisah menarik seputar Cristofer Nelwan. Aktor yang satu ini memiliki watak dan hobi yang unik ia suka banget mengsisi waktu kosongnya dengan main game, agar tidak jenuh katanya. selain memiliki bakat akting ia juga berkecimpung di dunia tarik suara, menurutnya ia mempunyai bakat yang lebih dari yang lainnya. Ternyata bakatnya itu berhasil membuatnya semakin di kenal banyak masyarakat, selain parasnya yang tampan ia juga tak pernah menyombongkan dirinya sebagai artis. Fans fanatiknya terlalu banyak tetapi ia malah lebih semangat,karena baginya tanpa dukungan dari seorang fans itu mustahil baginya untuk menjadi seorang artis yang terkenal.

Biodata Cristoffer Nelwan

Aktor remaja ini memiliki nama lengkap Mahendra Crown Cristoffer Nelwan tetapi sering juga di panggil Cristoffer Nelwan saja, mungkin namanaya terlalu panjang ya ?hehe. Aktor yang berkecimpung di dunia akting dan tarik suara ini kelahiran 30 Januari 1997 ini asli kelahiran Jakarta. Ia memulai karirnya sejak tahun 2010 sampai sekarang. Ia mempunyai saudara kembar yang bernama Athina Nelwan dan Bianca Nelwan, mereka adalah putra dari pasangan Franklim Paul Nelwan dan Maggy Nelwan. Cristoffer Nelwan merupakan Laki-laki sendiri dari 3 bersaudara. Bagi Cristoffer Nelwan peran keluarga sangatlah penting baginya, tanpa dukungan keluarga sahabat dan fans-fansnya ia tak berarti apa-apa di masyarakat.

Karir Cristoffer Nelwan

Film
  • 5 Elang
  • Habibie & Ainun
  • Marmut Merah Jambu
  • Guru Bangsa Tjokroaminoto
Sinetron
  • Garuda Impian
  • Bintang Di Langit Eropa
  • Marmut Merah Jambu Series
Drama Musikal
  • Laskar Pelangi

Baca juga biodata:
Daftar Nama Pemain Marmut Merah Jambu The Series
Biodata Julian Liberty

Nah, itu dia seputar biodata dan foto dari seorang aktor Cristofer Nelwan yang saya bagikan buat kalian para remaja khususnya bagi para perempuan yang ngefans kepada Cristoffer Nelwan. Jangan lupa ikuti terus kisah unik dan perjalanan hidup seputar Cristoffer Nelwan, pasti bisa membuat kalian lebih tau dan faham tentang Cristoffer. Jika kalian ingin mngambil fotonya silahkan..! Jangan lupa saksikan aktor kesayangan anda saat beradu akting di layar kaca televisi. Sampai jumpa dengan informasi terbaru dan terhangat seputar Cristoffer Nelwan.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/biodata-dan-foto-cristoffer-nelwan.html

Demikianlah artikel mengenai Biodata dan Foto Cristoffer Nelwan Pemain Marmut Merah Jambu The Series yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad