Biodata dan Foto dari Ady Bima Kontestan Dangdut Academy 2

4528 views
Sponsored Ad

Biodata dan Foto dari Ady Bima Kontestan Dangdut Academy 2 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata dan Foto dari Ady Bima Kontestan Dangdut Academy 2 – Salah satu ajang pencarian bakat yang tayang setiap hari di Indosiar tengah menjadi topik hangat pembicaraan seluruh masyarakat nusantara. Pasalnya ajang pencarian bakat dengan genre dangdut ini memilki beberapa peserta yang sangat berkompeten di bidangnya, sebut saja salah satunya Ady. Ady merupakan salah satu kontestan yang berasal dari Kota Bima. Ady berhasil mengalahkan beberapa peserta yang berasal dari kota yang sama dengannya, dan wal hasil si cowok ganteng ini lah yang berhasil mewakili kota Bima di Dangdut Academy 2.
Dengan kemampuan olah vokal yang dimilikinya, Ady terus berlatih supaya tetap bisa bertahan dan bisa mengharumkan kota kelahirannya. Peserta yang satu ini juga tak kalah lho soal banyaknya fans dengan si duo kembar rizky ridho. Ady Bima disetiap penampilannya selalu menjadi pusat perhatian dari kaum remaja hingga dewasa khususnya kaum hawa. Tak jarang juga banyak penonton yang berteriak histeris pada saat dia mulai mengalunkan lagu diatas panggung.
Peserta yang bernama lengkap Ady Kasipahu ini lahir di Lewirato, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat pada 8 Agustus 1992. Ayahnya bernama Edi Sirajuddin dan Ibunya Yulianti (almarhumah). Ady adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Bakat Ady menjadi seorang penyanyi sudah terlihat sejak ia masih kecil, hal ini dikarenakan mungkin karena keluarganya yang bergelut di bidang seni. Selain berbakat di bidang olah vokal, peserta yang merupakan alumni dari SMA Negeri 2 Kota Bima ini juga jago ngedance lho. Tuh kan kurang apalagi coba? Selain ganteng, suaranya bagus, jago ngedance pula. Jadi semakin banyak nilai plus dari peserta yang tampan ini. Mungkin karena banyak nilai plus yang dimiliki oleh Ady Bima itulah yang membuatnya bisa bertahan dan tetap bersaing di konser final 25 besar academy dangdut indosiar.
 
Meskipun beberapa kali sempat mengubur impian karena selalu kandas dalam beberapa audisi yang pernah diikutinya namun Ady tetap optimis meraih impiannya menjadi bintang. Beberapa audisi yang pernah diikutinya antara lain “Indonesian Idol” Tahun 2010 melalui seleksi Jakarta. Dalam audisi yang digagas stasiun TV RCTI ini, Ady Bima kandas pada tahapan ketiga. Pada tahun berikutnya, diam-diam tanpa sepengetahuan orangtuanya Ia kembali mengikuti audisi yang sama melalui jalur Makassar. Namun, lagi-lagi kandas pada tahapan seleksi kedua bersama ribuan peserta lainnya.
Tak cukup berhenti sampai disitu, pemuda lajang berkulit hitam ini juga beberapa kali mengikuti lomba festival tarik suara tingkat Pulau Sumbawa di genre musik dangdut dan pop. Hasilnya, ia menyabet juara II pada festival musik dangdut Tahun 2012 dan berturut-turut tahun berikutnya juga meraih juara II pada festival musik pop. Serta terakhir meraih juara I pada festival musik dangdut se-Pulau Sumbawa Tahun 2014 yang baru-baru ini digelar.
Nah dari sederet pengalaman itulah yang membuat Ady lebih matang dan semakin meningkatkan kemampuan vokalnya. Hingga pada akhirnya, genre musik dangdut sebagai basic awal Ady membawanya meraih Golden Tiket menyisihkan ribuan peserta dari berbagai daerah di NTB pada audisi Dangdut Academy Indosiar II yang diadakan mulai Mei 2014 lalu.

Baca juga:
Biodata dan Foto Rizky Ridho
Biodata dan Foto Ega Noviantika

Nah itu dia biodata dan foto dari Ady Bima yang bisa saya bagikan buat kalian, semoga bermanfaat dengan informasi yang saya bagikan diatas ya. Oh ya di asarma Ady Bima sering bercanda dan berbagi ilmu dengan si duo kembar lho. Jadi penasaran dengan si duo kembar ini? Kalian bisa simak disini beberapa fakta unik rizky ridho.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/biodata-dan-foto-dari-ady-bima.html

Demikianlah artikel mengenai Biodata dan Foto dari Ady Bima Kontestan Dangdut Academy 2 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: