Biodata Euginio Siller Pemain 'Reina de Corazones'

2223 views

Biodata Euginio Siller Pemain 'Reina de Corazones' ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata Euginio Siller Pemain ‘Reina de Corazones’ – Euginio Siller merupakan salah satu aktor Meksiko yang namanya kini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya pria tampan ini kini sedang membintangi telenovela yang ditayangkan di RCTI yakni ‘Reina de Corazones’. Dalam telenovela tersebut ia berperan sebagai Nicholas. Mungkin RCTI ingin mengobati kerinduan pecinta telenovela dengan menghadirkan telenovela ini. Beberapa pemain yang ikut berperan di dalamnya adalah salah satunya Paula Nunez dan masih banyak juga pemain lainnya. 
Euginio selain seorang aktor terkenal, ia juga adalah seorang penyanyi, penari, dan model. Yah, memang tak diragukan lagi kalau pria tampan ini berbakat dalam segala bidang karena ia mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 1998. Selain beberapa bakat yang ia miliki, pria tampan ini juga ditunjang dengan wajah yang tampan dan perawakan yang tinggi. Saya yakin sejak tayangnya telenovela ini pasti banyak cewek-cewewk Indonesia yang searching-searching biodatanya. Nah buat kalian semua yang ingin tau biodatanya, kali ini akan saya bagikan buat kalian semua.

Biodata Euginio Siller

  • Nama lahir : Euginio Santiago Siller Rodriguez
  • Tempat & Tanggal Lahir : Tampico, Tamaulipas, Meksiko 5 April 1981
  • Profesi : Aktor, Penyanyi, Penari, Model
  • Tahun aktif : 1998-sekarang

Karir Euginio Siller

Euginio Siller memulai karirnya sebagai aktor dalam beberapa iklan, serta bermain dikomedi musikal dan produksi teater. Pada tahun 1998, Euginio menjadi bagian dari kelompok bernyanyi disebut Klishe bersama dengan kakaknya Mundo dan dua orang temannya. Ia juga sempat terjun di dunia modelling dan akhirnya pada tahun 02005 ia lulus dari CEA sebuah sekolah akting di Meksiko.

Pada tahun 2006, ia memiliki peran terobosan dalam Rebelde, sebuah telenovela Meksiko. Dia kemudian berperan dalam serial remaja hit, Codigo Postal, berperan sebagai seorang yang buta bernama Rafael Rojas Alonso. Peran utama pertamanya datang pada tahun 2007, di hit telenovela Al Diablo con los Guapos, di mana ia berperan sebagai Alejandro Belmonte seperti anak pemberontak yang jatuh cinta dengan karakter Allison Lozz di Milagros. Pada tahun 2009, Siller membintangi telenovela Mi Pecado dalam peran utama Julian Huerta Almada, bunga cinta Lucrecia Cordoba, dimainkan oleh mantan teman sekelas CEA dan temannya, Maite Perroni. Dari November 2010 hingga Mei 2011, ia memainkan peran utama Martin Lobos di telenovela Telemundo yang diproduksi oleh Aurora.

Ingin tau lawan main Euginio Siller dalam ‘Reina de Corazones’? Selengkapnya baca disini Biodata Pemain ‘Reina de Corazones’ dan Sinopsis.

Nah itu dia biodata dari Euginio Siller yang bisa saya bagikan buat kalian semua di rumah. Semoga bermanfaat dengan informasi diatas.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/biodata-euginio-siller-pemain-reina-de.html

Demikianlah artikel mengenai Biodata Euginio Siller Pemain 'Reina de Corazones' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: