Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian

Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Buku Harian Nayla yang tayang pada bulan Desember tahun 2006 lalu. Nah kali ini sinetron tersebut akan kembali hadir menghiasi layar kaca dengan judul ‘Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian’. Jadi dalam sinetron kali ini akan lebih menarik karena akan menjawab semua pertanyaan pada Buku Harian Nayla yang lalu, tentunya setelah 8 tahun akan ada permasalahan-permasalahan baru yang muncul atau bahkan kebahagiaan baru.
Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian -
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sebagai pemeran utamanya juga sudah tidak canggung lagi untuk beradu akting dalam sinetron yang tayang mulai 13 April 2015 lalu. Bahkan meereka bisa mendalami peran dalam sinetron tersebut karena keduanya yang sedang menjalin kasih. Selain kedua pemeran utama tersebut masih banyak pemeran lainnya yang ikut meramaikan sinetron ini. Penasaran dengan siapa saja para pemainnya? Yuk kita baca ulasannya dibawah ini.

Daftar Pemain Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian

Chelsea Olivia 

Glenn Alinskie

Immanuel Caesar Hito

Gisela Cindy

Brody Vigo
Pierre Gruno
Roy Marten
Moudy Wilhelmina
Debbie C. Dewi
Yadi Timo
Natasha Irawan
Ria Probo
Elkie Kwee

Sinopsis Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian

Cerita dan sinopsis sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian mengisahkan Nayla (diperankan oleh Chelsea Olivia) yang kini sudah tampil berbeda dengan 8 tahun lau saat dia masih SMA. Moses (diperankan oleh Glenn Alinskie) harus meneruskan kepemimpinan ayahnya di RS Sahabat Medika, milik ibunya. Moses sebenarnya tak yakin dia adalah kandidat yang tepat, karena sebenarnya dia menderita kanker tulang belakang stadium dua. Masalahnya tidak ada yang tahu tentang hal ini selain dirinya dan dokter yang merawatnya. Moses memang sengaja menyembunyikannya dari ibunya, Veronika, karena dia tak tega memberitahu Veronika. Moses tahu bagaimana sedihnya ibunya merasa tak memiliki siapa-siapa lagi selain dirinya sejak ditinggal oleh ayahnya dan kakaknya. Mau tahu kelanjutannya seperti apa Kisah Moses dan Nayla ? Jangan lupa saksikan langsung sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian setiap pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.
Baca juga:
Daftar Pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Sekian dulu yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah mengenai biodata dan sinopsis buku harian nayla 8 tahun kemudian. Semoga bermanfaat dengan informasi yang saya bagikan diatas dan jangan lupa saksikan langsung adegan para pemainnya dengan kisah tangis haru, sedih dan bahagia.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/04/biodata-pemain-dan-sinopsis-sinetron_18.html

Demikianlah artikel mengenai Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • foto hot ria probo (302)
  • ria probo agama (189)
  • ria probo (182)
  • biodata ria probo (165)
  • foto seksi ria probo (138)
  • profil ria probo (74)
  • ria probo biodata (65)
  • ria probo profil (60)
  • biografi ria probo (18)