Biodata Plus Sinopsis Film Ular Tangga Terbaru 2016

812 views

Biodata Pemain dan Sinopsis Film Ular Tangga (2016) -Baru baru ini Bioskop Tanah Air kembali diwarnai oleh sederet film terbaru yang pastinya begitu dinanti-nantikan publik. Salah satunya adalah film yang bertajuk Ular Tangga. Film Ular Tangga ini adalah sebuah film bergenre horor yang diproduksi oleh rumah produksi Lingkar Karya Pratama. Film berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Arie Azis dan diproduseri oleh Faisal Helmy. Film horor Ular Tangga ini akan segera tayang di bioskop. Publik dapat menyaksikan tayangan film Ular Tangga ini pada pertengahan tahun 2016.

Sponsored Ad

Film Ular Tangga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer yang berbakat dan menjadi idola saat ini. Beberapa diantaranya yaitu Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Randa Septian, Ahmad Affandy, Yova Gracia, Roy Marten, dan Guntur Triyoga. Film Ular Tangga menyajikan kisah seorang cewek indigo dalam menyelamatkan teman-temannya yang diganggu oleh roh-roh jahat. Untuk lebih jelasnya, simak saja biodata pemain dan sinopsis film Ular Tangga berikut ini.

Biodata Pemain dan Sinopsis Film Ular Tangga (2016) Terlengkap

Biodata Pemain Film Ular Tangga

1. Vicky Monica

Vicky Monica lahir pada tanggal 17 April 1990 di Duri, Riau. Vicky Monica berkarir sebagai aktris dan juga model. Vicky Monica memiliki akun twitter dengan nama @vickymonica. Sebelumnya, Vicky Monica juga ikut bermain dalam film Mengejar Malam Pertama (2014) dan Pupus (2011) bersama Donita dan Marcell Chandrawinata. Vicky Monica juga sempat mengisi sinetron Ganteng Ganteng Srigala.

2. Fauzan Nasrul

Fauzan Nasrul Hendra Putra atau yang akrab disapa Ozan, Izan dan Kazan ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 September 1990. Aktor dan model yang beragama islam ini memiliki akun twitter dengan nama @ozan_putra dan instagram @fauzan_nasrul. Selain di film Ular Tangga, Fauzan Nasrul juga disibukkan dengan proses pembuatan film 1 Cinta di Bira.

Sinopsis Film Ular Tangga

Film Ular Tangga menceritakan tentang Fina (20), seorang mahasiswi cantik dan cerdas yang menderita indigo. Suatu ketika, Fina bermimpi buruk dan dapat merasakan firasat bahaya yang akan ia dan teman-temannya alami saat mendaki gunung. Saat memberitahu pacarnya yang bernama Bagas (21), firasat Fina hanya dihiraukan. Bagas justru membujuk Fina agar ikut bersama temannya lainnya William, Lani, Dodoy, dan Martha. Perjalanan pendakian gunung mereka dibantu oleh seorang cewek yang sudah berpengalaman dan mengetahui jalur medan di gunung tersebut. Cewek tersebut bernama Gina.

Akan tetapi, peringatan Gina agar mereka memilih jalur yang benar justru dihiraukan. Fina dan teman-temannya justru berjalan menuju rumah tua dan pohon tua yang sangat angker dan letaknya di gunung. Pohon tua dan rumah misterius tersebut memiliki kisah kelam pada masa lalu. Selang beberapa waktu, Fina sadar ternyata ada bahaya yang mengancam dirinya dan teman-temannya. Apalagi terbukti dengan munculnya hantu anak kecil, Sania dan Tania. Fina dan teman-temannya tersesat di gunung sehingga mereka terpaksa harus menginap di rumah angker tersebut.

Kejadian semakin memburuk saat mereka menemukan papan permainan rumah tangga yang terbuat dari kayu di bawah pohon tua angker tersebut. Sejak saat itu, berbagai ancaman mulai datang. Hantu-hantu jahat yang merasa terganggu dengan kedatangan Fina dan teman-temannya seketika meneror mereka. Fina berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan teman-temannya yang diculik oleh hantu nenek tua. Sampai dia harus merelakan dirinya rela dibawa oleh hantu nenek tersebut. Hingga kejadian menyeramkan lainnya.

Itulah ulasan mengenai biodata pemain dan sinopsis film Ular Tangga (2016) selengkapnya untuk anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang mencari informasi seputar film-film terbaru dan terpopuler saat ini.

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • download film ular tangga (12)
  • download film horor ular tangga (4)
  • aktor pemain film ular tangga (1)