Biodata Profil Pemain The Innocent Man Indosiar

2236 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Biodata Profil Pemain The Innocent Man Indosiar ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata Profil Pemain The Innocent Man Indosiar – Selamat sore sobat Dum-may? kalau kita ngomongin K-Drama memang tidak ada habisnya, akan ada cerita baru, seru, menarik dan romantis yang akan selalu membuat kita ingin dan ingin mengikutinya, dan inilah rupanya yang dimanfaatkan oleh RCTI dan Indosiar untuk meningkatkan rating penontonya.

Setelah Jang Ok Jung kini Indosiar telah menayangkan The Innocent Man / Nice Guy yang sebenarnya telah rilis pada tahun 2012 lalu. K-Drama ini bercerita tentang seorang pemuda yang sangat cerdas yang menjadi mahasiswa di fakultas kedokteran, selain cerdas pemuda yang bernama Kang Ma-ru ini juga mempunyai wajah yang rupawan sehingga banyak yang menyukainya, namun itu tidak membuat dia menjadi play boy karena di hatinya hanya ada satu cinta buat tetangganya yaitu seorang gadis yang bernama Han Jae-hee yang lebih tua darinya, namun gadis ini menghianatinya disaat Kang Ma-ru terpuruk jatuh dalam kemiskinan.

Daftar pemain The Innocent Man

송중기 / Song Joong Ki
문채원 / Moon Chae Won

 박시연 / Park Si-Yeon

untuk melihat profil lengkap silahkan kunjungi disini

pemeran pembantu lainnya Lee Kwang-soo, Lee Yu-bi, Lee Sang-yeob, Kim Tae-hoon, Yang Ik-june, Kim Yeong-cheol , Jin Kyung , Jin Kyung. Saksikan kisahnya yang mengharukan dan romantis di Indosiar, terima kasih sudah mampir di blog saya.

Sumber : http://dum-may.blogspot.com/2015/01/biodata-profil-pemain-innocent-man_14.html

Demikianlah artikel mengenai Biodata Profil Pemain The Innocent Man Indosiar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad