Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari 'Manbadal Pari' di Baal Veer

Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari 'Manbadal Pari' di Baal Veer ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari ‘Manbadal Pari’ di Baal Veer – Setelah kemarin saya sempat membagikan info mengenai biodata Shweta Kawatra dan Sudeepa Singh yang merupakan para pemain serial India Baal Veer. Untuk kesempatan kali ini saya masih akan mengulas info mngenai para pemain serial India Baal Veer yang lainya dia adalah Shweta Tiwari. Nah bagi kalian yang sedang mencari-cari info tentang artis Shweta Tiwari berikut majalah biodata akan menghadirkan info lengkap mngenai Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari ‘Manbadal Pari’ di Baal Veer.
Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari 'Manbadal Pari' di Baal Veer
 

Artis cantik Shweta Tiwari yang identik dengan senyum manisnya ini merupakan aktris yang berasal dari India. Selain itu Shweta Tiwari juga merupakan seorang model serta produser Tv dinegara India sana. Shaweta Tiwari sempat dikabarkan bahwa ia pernah menikah sebanyak dua kali. Pernakan pertamanya berlangsung dengan Raja Chaundhari bertahan selama 9 tahundengan dikaruniai seorang anak. Kemudian pernikahan keduanya dengan seorang aktor Abhinav Kohli yang berlangsung pada 13 Juli 2013 yang lalu dimana setelah keduanya menjalani pacaran selama 3 tahun.

Biodata Shweta Tiwari

Shweta lahir pada tanggal 4 Oktober 1980 di Pratapgarh, Uttar Pradesh ke Nirmala dan Ashok Tiwari. Dia dibesarkan di Mumbai. Dia mendapat pendidikan awal dari sekolah St.Isabel di Mumbai. Pada usia 12, Shweta telah bekerja di sebuah biro perjalanan dengan gaji sebesar Rs. 500 per bulan. Dia lulus dalam perdagangan dari Burhanis Tinggi di Mazegaon. Shweta Tiwari juga memiliki adik yang bernama Vaibhav.
  • Nama: Shweta Tiwari
  • Tanggal Lahir: 4 Oktober 1980
  • Umur: 34 tahun
  • Tinggi: 1,73 m
  • Lahir di: Pratapgarh, Uttar Pradesh, India
  • Zodiac Sign: Libra
  • Orangtua: Ashok Tiwari dan Nirmala Tiwari
  • Pekerjaan: Model, aktris, produser TV
  • Debut Serial: Kaleerein
  • Tempat: Mumbai, India
  • Putri: Palak Tiwari
  • Pasangan: Raja Chaudhary (1998-2007), Abhinav Kohli (Sekarang)

Karir Shweta Tiwari

Shweta Tiwari memulai karirnya didunia hiburan India pada tahun 1999. Namanya mulai melejit dipanggung hiburan setelah ia berperan dalam sebuah judul drama India ‘Kasautii Zindagii Kay’. Selain aktif dalam dunia akting ia juga sempat beberapa kali menjadi seorang model iklan bahkan ia juga jago dalam menari. Shweta Tiwari juga aktif di Bollywood dan Bhojori bioskop. 
Shweta Tiwari juga sempat menjadi seorang juri dalam acara tari reality Bhojpuri bernama Dance Sangram. Pada 8 Januari 2011, Shweta memenangkan reality show, Bigg Boss 4 dengan hadiah uang 1 crore Rupee. Pada tahun 2011, dia melakukan peran cameo dalam film Bin Bulaye Baraati dan lagu item dalam film ‘Miley na Miley Hum’. Peranya dalam sinetron ‘Baal Veer’ sendiri adalah sebagai Maha Bhasm Pari ‘Manbadal Pari’. Maha Bhasm Pariadalah salah satu seorang peri.
Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari 'Manbadal Pari'
Biodata Shweta Tiwari
Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari
Baca Juga:
 
 
Nah itu dia biodata dari aktris cantik Shweta Tiwari  yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah. Semoga bermanfaat dengan informasi diatas dan semakin mengenal lebih jauh aktris cantik yang satu ini. Jangan lewat peran Shaweta Pari dalam serial drama India Baal Veer hanya di ANTV.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/06/biodata-shweta-tiwari-pemeran-maha.html

Demikianlah artikel mengenai Biodata Shweta Tiwari Pemeran Maha Bhasm Pari 'Manbadal Pari' di Baal Veer yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • memek sewetra kawatra (1)