Fakta Menarik Ega Noviantika Peserta Dangdut Aacdemy 2 Asal Kuningan

10226 views

Fakta Menarik Ega Noviantika Peserta Dangdut Aacdemy 2 Asal Kuningan ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Fakta Menarik Ega Noviantika Peserta Dangdut Aacdemy 2 Asal Kuningan – Warga daerah Kuningan, Jawa Barat patut berbangga hati dengan peserta yang mewakili daerah mereka diajang pencarian bakat penyanyi dangdut profesional yaitu Dangdut Academy 2. Ega adalah salah satu warga Kuningan yang memiliki segudang prestasi di dunia tarik suara. Dengan bakat yang dimilikinya dalam bernyanyi sejak kecil, ia mengerahkan seluruh kemampuannya dalam bernyanyi di panggung nan megah tersebut. Ia berharap dirinya bisa menjadi peserta yang berhasil mengharumkan kota kelahirannya tersebut. Nah kali ini yang akan kita bicarakan dari peserta yang cantik ini adalah beberapa fakta menarik yang dimilikinya, tentunya kalian belum tau dong gimana si Ega ini dibalik layar kaca? Yuk kita intip beberapa fakta menarik Ega.
Pertama, Ega adalah dara mungil kelahiran 2 November 1998 Kuningan, Jawa Barat yang selalu mengenakan hijab dalam setiap penampilannya, tak jarang ia sampai mendapat pujian dari beberapa juri karena selain suaranya yang merdu dan lembut ia juga berparas imut dan cantik dengan hijab yang membungkus kepalanya. Kedua, Ega mampu mengalahkan kurang lebih 5000 peserta dari daerah yang sama ketika ia mengikuti audisi dan akhirnya si gadis mungil dan cantik yang lolos di babak 35 besar dangdut academy 2. Ketiga, Ega yang sekarang mulai banyak dikenal oleh banyak fansnya (kebanyakan sih cowok) ini sering mendapatkan hadiah atau kado dari para fansnya setiap habis tampil di panggung ataupun ketika diasrama, beberapa dari fansnya ada yang memberi boneka, cincin, kaos, dan lain sebagainya. Keempat, karena kecantikan dan kelembutan Ega terkadang Soimah sebagai salah satu juri yang mengomentari aksi panggung para peserta berniat ingin menjadikan Ega sebagai menantunya, bahkan Soimah rela memberikan anting berlian, gaun, dan hadiah lainnya jika Ega mau menjadi menantunya tentunya dengan lelucon khas ala Soimah. Soimah menyukai Ega karena wajah Ega yang kelihatan “adem” kalau dipandang dengan kelembutan dalam berbicara, oleh karena itu tak segan-segan jika Ega mau dijadikan menantu ia akan memberikan segala macam yang Ega butuhkan. Duuh enak banget yaa hehe. Kelima, meskipun Ega tampil dengan mengenakan hijab, namun hal itu bukan menjadi penghalang bagi dirinya ketika bersaing tampildi panggung dangdut academy 2, bahkan dirinya mengakui lebih nyaman ketika mengenakan hijab, karena dengan hijab pun Ega tetap bisa berkarya. Keenam, sebelumnya gadis cantik ini pernah menjuari beberapa perlombaan di bidang tarik suara, diantaranya adalah Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2015.
Baca juga :
Foto-Foto Cantik Ega Noviantika

Nah kalian jadi semakin tau lebih dalam kan mengenai gadis cantik yang saat ini sedang menjadi topik perbincangan di sosmed? Jadi buat kalian pendukung Ega, kalau mau peserta kesayangan kalian ini masih tetap bertahan, jangan lupa berikan dukungan melalui sms supaya tidak tersenggol dan masih terus tampil. Sekian dulu ya mengenai fakta menarik ega noviantika, update trus berita terbaru dari peserta yang satu ini.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/fakta-menarik-ega-noviantika-peserta.html

Demikianlah artikel mengenai Fakta Menarik Ega Noviantika Peserta Dangdut Aacdemy 2 Asal Kuningan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: