Film Bruce Lee terbaru 2015 akan rilis

5572 views

Film Bruce Lee terbaru 2015 akan rilis ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Film Bruce Lee terbaru 2015 akan rilis – Kapanpun kita mengulas perihal action, stuntman atau martial art dalam konteks yang lebih moderen, nama Bruce Lee pasti tidak dapat kita terlewat. Talenta dan usaha kerasnya yaitu suatu hal yang terbaik yang pernah ada, seperti dalam film ENTER THE DRAGON dan THE WAY OF DRAGON. Bahkan juga serial TV THE GREEN HORNET (2011) di inspirasi olehnya. 
Tetapi sayangnya, meskipun ia meninggalkan warisan yang sangatlah memukau, belum ada satu juga film resmi tentangnya. Sampai beberapa hari waktu lalu, keluarganya membuat suatu pengumuman bila mereka bakal selekasnya mengangkat narasi kehidupan Bruce Lee yang extraordinary ini dengan cara eksklusif. 

Ditulis Collider, Shannon Lee, putri Bruce Lee, bakal jadi produser dalam proyek ini. Lawrence Grey dan Janet Yang dari LEAVING LAS VEGAS dan THE PEOPLE Vs. LARRY FLYNT, juga diberitakan bakal jadi produser. Ini bakal jadi proyek pertama dimana keluarga Bruce Lee bakal turut ikut serta dalam penggarapan biopiknya. 

Bukanlah bermakna tidak ada film yang menceritakan cerita hidupnya. Pada 1993, Rob Cohen mengerjakan DRAGON : THE BRUCE LEE STORY produksi Universal. Film ini banyak disenangi dan dapat merajai box-office pada masanya. Tetapi, film ini cuma memakai autobiografi yang ditulis oleh istrinya, Linda Lee Caldwell, sebagai rekomendasi. Lucunya, cerita ini dapat menghadirkan bahwa kematian Bruce Lee lebih dikarenakan oleh kutukan keluarga. 

Film Bruce Lee terbaru 2015 akan rilis
Film Bruce Lee terbaru 2015 akan rilis
Mengangkat kembali cerita hidup bintang top Hollywood ini memanglah tidaklah suatu hal yang baru. Namun, mengasyikkan lihat Shannon Lee turut ikut serta. Kemunculannya diinginkan dapat memberi suatu hal yang lebih dalam, seperti yang disibakkan Shannon, “Bukan hanya masalah fisiknya saja, namun juga kedalaman ciri-ciri dan kepercayaannya. ” 

Umumnya, beberapa sineas film biopik bakal banyak kurangi segi negatif ikon yang tengah dikisahkan. Semoga saja film biopik yang bakal selekasnya di buat ini bakal betul-betul menceritakan narasi kehidupan Bruce Lee yang sebenarnya. Penasaran?

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/film-bruce-lee-terbaru-2015-akan-rilis.html

Demikianlah artikel mengenai Film Bruce Lee terbaru 2015 akan rilis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad