Film Terbaik Indonesia 2015 yang wajib kamu tonton

5834 views

Film Terbaik Indonesia 2015 yang wajib kamu tonton ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Film Terbaik Indonesia 2015 – Film horor Indonesia tidak pernah sepi menghiasi bioskop tanah air. Berbagai kalangan masyarakat biasanya sangat menyukai genre film yang horror dan esek-esek. Lanjut baca film terbaik indonesia di tahun 2015 di bawah ini. 

Apa sajakah film yang akan Campuranesia ulas pada kesempatan kali ini. Dari mulai yang seram sampai diwarnai dengan adegan esek-esek. 

Simak lima film horor Indonesia terbaru yang akan buat anda merinding atau jadi… 

Film Terbaik Indonesia 2015
Film Terbaik Indonesia 2015 | Foto

1. CAI LAN GONG 
CAI LAN GONG yaitu prekuel dari film JELANGKUNG yang popular dimuka tahun 2000-an. Diderek oleh David Purnomo (MALL KLENDER) film yang menceritakan asal usul Jelangkung dari negeri Cina ini di bintangi oleh Boy William, Sheryl Sheinafia dan ada banyak lagi yang lain.

Rumah produksinya masih tetap sama dengan yang menghasilkan JELANGKUNG yakni Rexinema. Kerennya, kamera yang dipakai untuk syuting yaitu kamera smartphone! CAI LAN GONG akan launching selekasnya tahun ini. Nantikan, ya!

2. BENTENG PENDEM 
BENTENG PENDEM yaitu film horor Indonesia yang disutradarai oleh Chiska Doppert. Narasi berawal saat sekumpulan remaja bolos sekolah untuk pergi berlibur. Dalam perjalanan pulang, beberapa remaja ini alami pecah ban. Waktu mencari pertolongan, mereka jadi menjumpai suatu benteng tua.

Terganggu oleh hadirnya mereka, sang ‘penunggu’ benteng tua ini juga mengamuk dan meneror keselamatan mereka. Mengambil setting di Benteng Pendem yang di kenal angker di Cilacap, Jawa Barat, film ini di bintangi oleh aktris dan aktor muda Indonesia seperti Maxime Bouttier, Angelica Simperler, Agatha Valerie, dan Aga Dirgantara.

3. (ROCK ‘N LOVE) RUMAH BELANDA 
Disutradarai oleh Hedy Suryawan (ROCK ‘N LOVE) RUMAH BELANDA menceritakan cerita Raya, seorang penulis, yang lakukan survey di suatu rumah kuno peninggalan Belanda sebagai bahan tulisannya. Tidak diduga, ia jadi alami teror yang datang dari makhluk halus yang menempati rumah itu. Di bintangi oleh Kelly Tandiono, Aida Nurmala dan beberapa nama yang lain, film ini baru bakal melakukan syuting di bln. Maret ini.

4. CINCONG : CINCIN POCONG 
CINCONG : CINCIN POCONG, film horor yang dibumbui oleh sentuhan komedi ini di produksi oleh Sentra Films. Kisahnya menceritakan oleh artis-artis yang dihantui oleh pocong di tempat syuting. Pocong itu meminta agar cincin tunangannya dikembalikan. Siapa saja yang turut ikut serta, diteror oleh sang pocong. Di bintangi oleh Bedu, Natalie Sarah, Rosnita Permata dan beberapa artis lain, film ini bakal selekasnya launching tahun ini.

5. PRIVATE NUMBER 
Film thriller, PRIVATE NUMBER, bakal diderek oleh Charlton Ferdinand. Film ini menceritakan teror yang dihadapi oleh seorang sosialita cantik dari seorang pengagum beratnya. Aktris dan penyanyi dangdut yang tengah ramai dibicarakan, Bella Shofie, beritanya bakal bermain dalam film ini. Penasaran? Nantikan aksinya selekasnya di tahun 2015.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/film-terbaik-2015.html

Demikianlah artikel mengenai Film Terbaik Indonesia 2015 yang wajib kamu tonton yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: