Film terbaru the Virgin dengan judul Kok Putusin Gue

1661 views

Film terbaru the Virgin dengan judul Kok Putusin Gue ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Film terbaru the Virgin dengan judul Kok Putusin Gue – Selain berhasil membesarkan nama di industri musik tanah air, saat ini duo gadis cantik The Virgin mulai aktif juga bermain film. Mitha dan Dara bakal kembali tampak di layar-lebar sesudah merampungkan syuting film keduanya, KOK PUTUSIN GUE. 

Di kesempatan itu, keduanya mengakui bisa beberapa pengalaman yang terkesan. Salah satu yang paling tidak terlupakan untuk Mitha dan Dara yaitu adegan syuting di Lembang, Bandung, yang dimaksud sangatlah dingin mencekik. 

 ” Tim kerjanya enak banget, situasinya juga enak. Yang paling berasa saat di Bandung, Lembang dinginnya kronis banget hingga jaket 3 lapis masih tetap saja dingin. Buka sarung tangan berasa beku banget. Terlebih dia nih (Dara) pakai pakaian tanktop dan continiti basah dari jakarta selalu itu digunakan lagi, dinginnya bener hilang ingatan. Ngumpet di mobil tanpa ada AC dinginnya masih tetap berasa banget, ” kenang Mitha saat didapati selesai screening film KOK PUTUSIN GUE, Rabu (4/3). 

Film terbaru the Virgin dengan judul Kok Putusin Gue
Film terbaru the Virgin dengan judul Kok Putusin Gue
Mitha memberikan bila syutingnya kesempatan ini sangatlah menantang dan susah untuk dia. Bagaimanakah tak, si tomboi itu diharuskan bertindak sebagai sosok gadis yang centil dan manja. 

 ” Jujur disini saya merasa aktingnya sulit banget lantaran disini saya dituntut untuk jadi cewe yang centil, manja, dan itu bukanlah saya banget. Jikalau saya pacaran saat zaman sekolah dahulu sama cowo saya cuek-cuekan saja, umum saja tidak seperti di film. Semoga tidak terlampau kaku lah, ” sambung wanita bernama asli Cameria Happy Pramita itu. 

Narasi lain disibakkan oleh Dara. Gadis cantik kelahiran Tasikmalaya ini bertindak sebagai gadis bernama Rini yang mempunyai banyak rekan playboy. Walau tidak pernah merasakannya dengan cara langsung didunia riil, ia mempunyai cara sendiri tuk memperoleh feel di film itu. 

 ” Teman saya banyak pengalaman cowoknya playboy, sharing sama saya. Pasti banyak lah diluar sana (cowok playboy), tinggal pintarnya kita saja dapat bedain mana cowo playboy, gombal, mana beneran. Saya berupaya akting masukin diri sebagai Rini, cobalah saya alamin sebagai posisi seperti itu selalu mempunyai teman seperti itu pasti saya sedih kan, gregetan ingin banget ngerjain tuh cowo agar kapok, ” pungkas Dara.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/film-terbaru-virgin-dengan-judul-kok.html

Demikianlah artikel mengenai Film terbaru the Virgin dengan judul Kok Putusin Gue yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad