Foto artis dengan Busana terburuk di Oscar 2015

2934 views

Foto artis dengan Busana terburuk di Oscar 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Salah satu yang menjadi perhatian di ajar oscar adalah soal fashion. Baya berpakaian para artis menyorot perhatian pengamat dan pecinta busana. Lantas siapa yang terbaik dan terburuk? Pada kali ini Academy Awards atau Oscar 2015 kembali diselenggarakan secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Senin (23/2/2015), waktu Indonesia.

Penampilan para bintang ternama dunia di ajang yang dipandu oleh komedian Neill Patrick Harris tersebut telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat di dunia. Beberapa polling yang menentukan apakah busana mereka menjadi yang terbaik, teraneh, atau bahkan terburuk pun sudah banyak digelar.

Kali ini, kita akan menilik busana terburuk para bintang dunia di Oscar 2015 seperti yang dilansir dari laman RadarOnline, Senin (23/2/2015):

America Ferrera

Pemeran utama dalam serial Ugly Betty ini menggunakan gaun berwarna hijau dengan fokus bagian atas berbentuk ­v-neck tipis. Gaun besutan dari Jenny Packham ini sayangnya tidak begitu berhasil imbangi dengan anting pirusnya. Juga, tatanan rambut Ferrera tampak terlalu acak-acakan.

Patricia Arquette

Juara artis pendukung terbaik dalam film Boyhood ini sayangnya dinilai tidak berhasil memaksimalkan penampilannya dengan gaun putih dan hitamnya. Gaunnya ini membuat lehernya terlihat pendek. Mungkin akan lebih baik apabila gaun putih head-to-toeberdampingan dengan rambut pirang terurainya.

Laura Dern

Gaun ini tampak tidak begitu sesuai dengan trendmark dari Oscar 2015. Gaun ini tampak begitu liar dan jauh dari kata anggun. Gaun berwarna silver besutan Alberta Ferretti tersebut tampak menyerupai baju besi. Kalung, tas, dan antingnya juga membuat penampilannya berlebihan.

Kerry Washington

Meskipun Kerry merasa bahwa ia nyaman dan elegan saat mengenakan busana ini, tetapi sepertinya gaun Miu Miu berwarna broken white ini justru membuatnya seakan menggunakan sarung bantal berbahan satin.

Julianne Moore

Julianne menggunakan dress Chanel yang dirancang oleh Karl Lagerfeld. Namun sayangnya, bagian atas, tengah, dan bawah gaunnya tampak terlalu ramai. Selain itu, warna yang dipilih terkesan membosankan.

Jennifer Lopez

Gaun yang dikenakan aktris sekaligus pelantun lagu On The Floor ini sayangnya menimbulkan kesan Jlo terlihat bugil. Pemilihan warna dan potongan gaun di bagian dada yang terlalu rendah tampak benar-benar menonjolkan seluruh tubuh Jennifer Lopez.

sumber: http://lifestyle.liputan6.com/read/2179803/deretan-busana-terburuk-di-oscar-2015

Sumber : http://unik6.blogspot.com/2015/02/foto-artis-dengan-busana-terburuk-di.html

Demikianlah artikel mengenai Foto artis dengan Busana terburuk di Oscar 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad