Foto Bayu Kumbara, Pria yang Nikahi Bule Cantik Asal Inggris

1944 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Jangan khawatirkan jodoh mu, Kira Kira ungkapan ini sangat tepat bagi Anda yang belum memiliki pendamping hidup, karena lain dan banyak hal. Contoh saja pria Padang bernama asli Bayu Kumbara. Meskipun memiliki tampang yang “Pas-Pasan” namun siapa sangka jodohnya adalah seorang wanita cantik asal Inggris.

Jennifer Brocklehurst, seorang wanita asal Bridgewater, Britania Raya, menjadi buah bibir di media sosial setelah menikahi Bayu Kumbara, aktivis lingkungan asal Padang, Sumatera Barat dan juga merupakan alumnus Universitas Andalas 2007, Jurusan Antropologi.

pernikahan bayu kumbara dengan bule cantik 3
Pernikahan Bayu Kumbara dengan bule cantik ini ramai diperbincangkan penghuni jagad maya lantaran Jen, sapaan akrab Jennifer, mengumumkan rencana pernikahan mereka plus meminta sumbangan untuk biaya pernikahan mereka. Jen meminta bantuan di lamaan tilt.com.

“We are Bayu and Jen. We met in Sumatra in January while Jen was backpacking through Southeast Asia and we fell in love (Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami pun jatuh cinta), ujar Jen di Laman tilt.

Foto Pernikahan Bayu Kumbara dengan Bule Cantik Asal Inggris

pernikahan bayu kumbara dengan bule cantik 1
Di Laman ini ia menargetkan biaya 2.500 poundsterling (Rp52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Namun, donasi hanya terkumpul 1.000 poundsterling (Rp21 juta).

pernikahan bayu kumbara dengan bule cantik 2

Dengan biaya itulah, Jen dan Bayu Kumbara mengikat janji sehidup semati. Keduanya menikah Sabtu (8/08) lalu. Foto-foto pernikahan mereka diunggah akun Facebook, Jen. Ucapan selamat pun mengalir di lamaan Facebook mereka.

Foto-foto mesra dan bahagia kedua mempelai juga diunggah Bayu di akun Facebook pribadinya. Nah bagaimana, Anda tertarik mengikuti jejak Bayu Kumbara?