Foto Nakalnya Tangan Raffi Ahmad ke Payudara Ayu Ting Ting

1642 views
Sponsored Ad

Baru baru ini Dunia Maya kembali heboh dengan beredarnya dua buah foto berpose genit yang diduga adalah foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Didalam foto tersebut, terlihat sosk pria yang membelakangi kamera, berpakaian warna hitam, sedang menyentuh lengan kanan sesosok perempuan yang belakangan disebut-sebut sebagai Ayu Ting Ting.

Setelah foto tersebut beredar, beragam komentar pedas pun langsung menghujani. Sementara itu, ketika kabar dikonfirmasi kepada Raffi, ia tidak menampik jika memang pria yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya.

Sponsored Ad

Nakalnya Tangan Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting

Namun, Raffi tak terlalu menganggap serius komentar yang sinis dilontarkan para netizen di media sosial. Raffi berpendapat bahwa itu hanyalah ulah haters.

Sudah bukan menjadi cerita baru lagi Raffi Ahmad bahwa kerap bersikap genit terhadap teman perempuannya.
Bahkan, sang istri sendiri, Nagita Slavina alias Gigi sering protes dengan sikap centil Raffi.
Sponsored Ad

Tapi, ditegaskan oleh Raffi, beredarnya foto genit tersebut, sama sekali tidak berdampak serius bagi kondisi rumah tangga  Raffi dengan Gigi.

Sebenarnya, kedekatan  Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah pernah ramai dibicarakan. Namun, pada saat itu Raffi belum menikah dengan Nagita Slavina.

Nakalnya Tangan Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting

Raffi mengklaim bahwa kedekatannya dengan Ayu karena  Raffi sendiri adalah teman dekat Enji, yang pada saat itu masih menjadi suami dari Ayu Ting Ting. Menurut Raffi, dirinya dan Enji adalah teman dekat dalam satu komunitas motor besar.

Sumpah Didepan Alquran

Salah satu netizen Delia Bunga menulis sebuah petisi pada laman petisi global, change.org. Dalam petisinya, Delia kesal dengan ulah Raffi terhadap wanita muda, artis yang sekaligus single parent itu.
Ulah suami dari Nagita Slavina tersebut dianggap sangat tak pantas ditonton khalayak. Pada sebuah siaran televisi, mantan pacar Yuni Shara itu sering memeluk, mencolek, bahkan meraba tubuh Ayu walau dianggap sebagai  candaan.
Lanjut Delia, Raffi adalah  muslim, demikian pula dengan Ayu Ting-ting.

Islam sangat mengharamkan seorang pria menyentuh tubuh perempuan yang bukan istri atau muhrim.
Delia mengungkapkan bahwa status Raffi bukanlah lelaki bujang sehingga sangat tak pantas bermain “gila” dengan perempuan lain kecuali istrinya.

Parahnya, Raffi sudah memiliki istri dan seorang anak. Delia pun mendesak Raffi stop tampil dalamsiaran televisi bersama Ayu, mengucap sumpah di depan Alquran, dan membuat klarifikasi mengenai gosip adanya hubungan terlarang diantara mereka.

Raffi Menginjak Rok Ayu Sampai Roknya Melorot

Adanya petisi yang digalang oleh netizen untuk memboikut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya bukan tanpa alasan. Kedua artis yang sering ditandemkan dalam acara hiburan ini bukan sekali saja melakukan tindakan yang dianggap melampau batas kewajaran. Dalam sebuah acara Pesbukers yang disiarkan live 17 Juli 2014 lalu misalnya. Dalam episode tersebut tampak adegan dimana ada tingkah ‘nakal’ Raffi kepada Ayu. Raffi Ahmad yang kebetulan memerankan tokoh antagonis memeluk Ayu dari belakang sambil menodongkan sebuah properti mirip pedang.
Bukan hanya itu masih dalam acara yang sama Raffi menginjak rok Ayu saat duduk bareng.

Alhasil saat Ayu seketika berdiri kemudian roknya molorot. Memang saat itu Raffi masih berstatus sebagai bujang sementara Ayu janda satu anak. ternyata,  bukan hanya kepada Ayu saja , Raffi bertingkah seperti.

Yang tak kalah heboh, masih sama di tahun 2014, kala itu sebuah insiden yang melibatkan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. Acara tersebut menampilkan pesulap Denny Darko sebagai bintang tamu. Tiba-tiba, Raffi yang muncul dibelakang langsung menempelkan badannya ke tubuh  Jessica. Entah sengaja atau tidak, Jessica meremas bagian intim Raffi. “Sori,” kata Jessica. Sementara Raffi Ahmad  tersenyum.

Pengakuan Julia Perez

Jupe, merasa sangat prihatin dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena muncul petisi online yang menuntut keduanya diboikot. Jupe mengatakan bahwa sebagai rekan kerja dan teman bergaul sehari-hari, ia pun tak jarang duduk berdekatan dan bersentuhan dengan Raffi.

Dan sama seperti yang dilakukannya terhadap Ayu Ting Ting, Jupe mengatakan dia juga terkadang ‘bersentuhan’ dengan Raffi Ahmad.
Namun, tindakan itu dilandasi hubungan pertemanan. Tetapi sekali lagi ia menegaskan hal tersebut bukan untuk tujuan bermesra-mesraan.

Dalam sebuah foto yang tengah beredar tampak foto tangan kiri Raffi “bergerilya” menjamah bagian tubuh Ayu Ting-Ting dibagian lengan kanan dan paha kiri.
Ayu tampak mendiamkan saja aksi dari Raffi tersebut. Sontak aksi tersebut membuat sejumlah netizen menyayangkan karena ulah dari suami Nagita Slavina itu.
Sponsored Ad

Topik Populer: