Foto Praja Kitty, Satpol PP Cantik Purwakarta

1183 views
Sponsored Ad

Profilpemain.com – Sosial media memang merupakan media paling cepat memberikan informasi khususnya informasi mengenai wanita-wanita cantik dengan profesi yang menarik. Kali ini Satpol PP Cantik Purwakarta yang merupakan Praja Kitty menjadi perbincangan hangat di berbagai sosial media.

Untuknya dari ratusan petugas Satpol PP Kabupaten Purwakarta yang didominasi oleh pria, ada sedikitnya 12 orang Satpol PP yang merupakan seorang perempuan dan mereka ini dijuluki dengan nama ‘Praja Kitty.’ Mereka menjadi anggota sejak 2013 dan sekarang ini berstatus sebagai pegawai honorer, terlihat dari beberapa foto Praja Kitty Satpol PP cantik Purwakarta sangat cantik-cantik nan anggun. setiap harinya, mereka bertugas sama seperti para anggota laki-laki lainya. Terjun ke lapangan dengan melakukan penertiban sambil berpanas-panasan dan berhadapan dengan para pelanggar peraturan daerah menjadi rutinitas keseharian mereka.

Foto Praja Kitty Satpol PP Cantik Purwakarta

“Sebelumnya sih enggak pernah kepikiran untuk masuk jadi Satpol PP. Tapi waktu ada lowongan saya melamar, setelah dijalanin ya sekarang menikmati juga pekerjaan ini,” kata salah satu anggota perempuan, Wendy Eka Permatasari, di kantornya, Kamis (3/3/2016).

Foto Praja Kitty Satpol PP Cantik Purwakarta
Wendy mengakui pekerjaan yang ia tekuni saat ini sangat disenangi. Satpol PP cantik yang masih berusia 22 tahun Dara menyatakan banyak sekali pengalaman yang di dapatkan. Dara telah bergabung sudah lebih dua tahun di Satpol PP Kabupaten Purwakarta ini juga mengaku sangat menyenangi pekerjaannya. Padahal tugasnya itu sangat tidak mengenal waktu. Bahkan cuaca pun seperti apapun harus sanggup dia hiraukan.

Foto Praja Kitty Satpol PP Cantik Purwakarta

Satu hal yang menjadi kebanggaan bagi diri Wendy dengan menjadi atau pekerjaan sebagai Polisi Pamong Praja, yaitu telah dengan mengubah anggapan dari masyarakat selama ini. Sebab selama ini anggota Satpol PP terkesan dan dipandang sebelah mata, ia juga dinilai galak. Wendy dan para anggota perempuan lainya berharap, keberadaan mereka tidak dianggap menjadi pemanis saja. Karena peran dan fungsinya juga sama dengan anggota laki-laki.

Sponsored Ad