Foto, profil dan Biodata Pemeran sinetron aku anak Indonesia

60294 views
Sponsored Ad

Foto, profil dan Biodata Pemeran sinetron aku anak Indonesia — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinetron Aku Anak Indonesia merupakan sinetron garapan SinemArt Productions yang mengusung kisah persahabatan dan mengedepankan sikap saling menghargai perbedaan. Sinetron ini semakin menarik. Ada baiknya kita mengenal tentang siapa nama beserta foto, profil dan Biodata Pemeran sinetron “Aku Anak Indonesia”.

Berikut sedikit Foto, profil dan Biodata Pemeran sinetron aku anak Indonesia :

Dinda Hauw sebagai pemeran Ani

Ani, remaja yang bersekolah di Indonesia lagi setelah 5 tahun tinggal di Jerman bersama orangtuanya. Ani kembali ke Jakarta dan bersekolah di SMA anak Indonesia. Ani yang berwajah manis ini memiliki sifat yang baik dan tulus dan senang membantu orang lain. Ani ini juga gadis yang pemberani dan ingin merubah keadaan bangsa ini menjadi lebih baik.

Profil Dinda Hauw: Dinda mengawali karier dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Ulat Kepompong pada tahun 2009. Dinda juga terkenal dengan totalitas perannya yang ditunjukkannya saat memotong habis rambut indahnya demi sebuah peran di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam Surat Kecil untuk Tuhan Dinda berperan sebagai Keke, seorang gadis remaja yang berjuang hidup dari penyakit kanker ganas. Dinda juga berperan dalam film Ayah Mengapa Aku Berbeda sebagai Gadis Tuna Rungu.

Biodata Dinda Hauw
Nama lahir : Nyimas Khodijah nastiti
Nama popular : Dinda Hauw
Tempat tanggal Lahir: Palembang, Sumatera Selatan, 14 November 1996
Agama: Islam

Giorgino Abraham sebagai pemeran Arif

Arif merupakan ketua OSIS SMA anak Indonesia. Sama seperti Ani, Arif mempunyai Sifat senang membantu orang lain dan bijak. Arif merupakan siswa yang tampan dan disukai gadis-gadis di sekolahnya termasuk Lala dan Wati. Arif pernah hampir mati karena tertusuk lantaran berusaha menghentikan tawuran pelajar. Namun untung Ani menolongnya dan membawanya ke rumah sakit. Arif ini disamping sekolah juga kadang bekerja di bengkel sepeda. Arif tinggal berdua dengan ayahnya yang pensiunan pegawai negeri. Ibu dan kakaknya Rangga telah meninggal.

Profil Giorgino Abraham: Giorgino telah membintangi beberapa film layar lebar dan sinetron.  Giorgino Abraham pertama kali bermain di film utamanya seperti Tendangan dari Langit. Film layar lebar yang dibintangi oleh Giorgino Abraham antara lain, ‘Tendangan Dari Langit’, ‘Pengejar Angin’, ‘Mengejar Cinta Rio’, dan ‘Aku cinta Kamu’. Sementara beberapa sinetron yang dibintangi oleh artis kelahiran Spijkenisse, Belanda ini yaitu ‘Karunia’, ‘Kutunggu Kau di Pasar Minggu’, ‘Magic’, ‘Surat Kecil Untuk Tuhan The Series’, dan ‘Fortune Cookies’.

Biodata Giorgino Abraham
Nama: Giorgino Abraham
Tempat tanggal Lahir: Spijkenisse, Belanda, 30 November 1992
Orang tua: Geoffrey Abraham, Febbe Anggraeni
saudara: Lorenzo Abraham
Agama: Kristen

Dante Valreand sebagai pemeran Ito

Ito merupakan Sahabat Arif dari SMP. Ito juga selalu membantu Ani dan Arif. Ito merupakan anak yang cerdas dan selalu berfikir realistis dan kritis serta lebih peka terhadap perasaan teman-temannya. Ito ini juga sangat perhatian ke Ani dan selalu berusaha melindungi Ani.

Profil Dante Valreand: Pernah berperan dalam sinetron “Aku, Kamu Dan Cinta”, FTV Guruku Abege, dan FTV Miss Classy & Cowok Rusun. Namanya makin terkenal semenjak berperan sebagai Ito di sinetron Aku Anak Indonesia.

Biodata Dante Valreand
Nama : Dante Valreand
Nama lain: Rean Dante
Tanggal Lahir : 25 Maret 1991 ???

Angga Putra sebagai pemeran Samsul/Abor

Samsul ini dijuluki sebagai Abor yang merupakan pemimpin anak-anak dari SMA Yamin ketika tawuran. SMA Yamin memang sering tawuran dengan SMA Anak Indonesia. Abor ini juga yang pernah menusuk Arif.  Namun kemudian Abor menjadi teman dari Arif dan tidak tawuran lagi dengan SMA anak Indonesia. Abor ini anak kurang mampu yang ibunya hanya penjual kue. Abor juga jago sepakbola.

Profil Angga Putra: Angga Putra memulai karirnya di dunia layar lebar dimulai ketika ia berperan di film “Alangkah Lucunya (Negeri ini)”. Ia sempat mendapatkan penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2011 sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik. Dia juga pernah berperan di Film “Obama Anak Menteng” dan film seMESTA menduKUNG.
Biodata Angga Putra
Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 19 Oktober
Agama : Islam

Claudia Andhara sebagai pemeran Wati

Wati ini tidak menyukai Ani dan selalu berusaha mengganggu Ani. Wati ini ternyata waktu SMP pernah menyatakan cinta ke Arif namun ditolak. Dulunya dia Gadis pintar, cerdas dan hangat namun entah kenapa sekarang sifat Wati berubah menjadi kasar dan sering berulah.

Profil Claudia Andhara: Claudia Andhara merupakan artis sinetron. Dia pernah bermain di sinetron Putih Abu-Abu di SCTV dan  sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI.

Biodata Claudia Andhara
Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Tanggal lahir : 14 november 1997
Agama : Islam

Erlina Sutansyah sebagai Arin Teman Wati

Arin ini merupakan Teman Wati yang selalu mendukung Wati.  Arin ini ikut membantu Wati dalam mengganggu Ani.

Profil Erlina Sutansyah : Erlina Sutansyah merupakan bintang iklan dan bintang sinetron terutama FTV. Dia sering bermain di Tv seperti cinta selegit uli betawi , FTV Tajir Tajir Jadi Pembantu, FTV Cinta Segurih Mie dll.

Biodata  Erlina Sutansyah
Nama: Erlina Sari Sutansyah
Nama Panggilan: Ina
Tanggal lahir: 22 Oktober 1993
Agama: Islam

Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran Ridho

Ridho ini merupakan pemimpin tawuran anak SMA Anak Indonesia ketika tawuran dengan SMA Yamin.  Ridho adalah pacar Wati. Tawuran itu disebut  untuk membuktikan cintanya pada Wati  karena anak anak SMA lain itu telah menggoda Wati.

Profil Gerald Yohanes Putra: Gerald adalah model dan artis sinetron. Gerald pernah juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010. Gerald pernah bermain dalam dinetron Go Go Five yang tayang di TV7 (sekarang Trans7), Mutiara, Bunga Di Tepi Jalan dll.

Biodata Gerald Yohanes Putra
Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Mei 1994

Cathy Williams sebagai pemeran Lala

Lala ini sering sakit-sakitan dan tubuhnya lemah. Lala pernah disuruh Wati untuk menuduh Ani merebut pacar Lala, Arif. Sebenarnya Lala tidak berniat berbohong tapi karena dia takut dengan Wati maka terpaksa dia lakukan. Akhirnya setelah Ani melakukan pendekatan dan menasehati Lala, maka timbullah keberanian dari Lala untuk melawan Wati. Lala mengakui bahwa ia hanya suka kepada Arif tapi bukan pacar Arif.

Profil Cathy Williams : Cathy merupakan artis yang masih muda masih berumur 15 tahun. Dia mulai dikenal semenjak bermain di sinetron aku anak Indonesia di RCTI.

Biodata Cathy Williams
Nama: Cathrine Chaerunisa Williams
Tanggal Lahir: 20 Juli 2000

Gampo sebagai pemeran Ibra

Ibra ini sering ikut balapan liar motor bahkan sampai motor ayahnya digadaikan karena kalah bertaruh. Suatu saat dia mengalami kecelakaan ketika mengadakan balapan liar sehingga dia dinyatakan lumpuh dan tidak bisa berjalan lagi oleh dokter. Ibra sempat kehilangan semangat namun Arif membantu membangkitkan semangat kepada Ibra agar Ibra tidak berputus asa.

Profil Gampo Iswardana: Gampo Iswardana merupakan model dan bintang sinetron. Gampo pernah bermain di sinetron ‘Diam Diam Suka’. Namanya mulai dikenal semenjak membintangi sinetron 7 Manusia Harimau sebagai Bokoh Anggita.

Biodata Gampo Iswardana
Nama lengkap : Gampo Iswardana Esaputra
Nama panggilan : Gampo
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 01 April 1994
Agama : Islam

Aura Nabila sebagai pemeran Ranti

Ranti ini siswa SMA anak Indonesia yang tidak punya banyak teman. Dia senang ketika Ani mau menjadi temannya.
Profil Aura Nabilla Izzathi: Aura terkenal semenjak berperan dalam sinetron 7 manusia harimau sebagai Farah. Selain sinetron 7 manusia harimau  ia telah membintangi sinetron Binar-Binar Bening, Dewa, Surat Kecil untuk Tuhan The Series, Siti Blink-Blink, Penyihir Cantik, dan Aku Anak Indonesia. Selain sebagai bintang sinetron, Aura Nabila Izzathi juga berkarier dibidang modeling.

Biodata Aura Nabilla Izzathi
Nama Lengkap : Shaura Nabilla Izzathi
Nama panggilan : Aura
Tempat tanggal Lahir : Jakarta, 31 Desember 1997
Agama : Islam

Mikha Tambayong sebagai Ratna

Ratna merupakan gadis cantik yang senang membela orang-orang yang berjiwa sederhana.
Profil Mikha Tambayong: Mikha Tambayong mengawali karirnya dijagat hiburan melalui ajang pemilihan Gadis Sampul di tahun 2008. Dia Terkenal sejak berperan sebagai Tasya dalam sinetron “Kepompong” (2008-2009). Mikha juga bermain dalam sinetron lain seperti Kapten Kompleks (pada tahun 2010), Nada Cinta (pada tahun 2011), Aishiteru (pada tahun 2011), Kinara (pada tahun 2013), Putri Nomor Satu (pada tahun 2013), Siti Bling-Bling (pada tahun 2014), dan Aku Anak Indonesia (pada tahun 2015).

Biodata Mikha Tambayong
Nama Lengkap: Maudy Mikha Maria Tambayong
Nama Panggilan: Mikha
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 15 September 1994
Agama: Kristen
Nama Orang Tua: Michael Tambayong dan Deva Tambayong

 

Demikianlah artikel mengenai Foto, profil dan Biodata Pemeran sinetron aku anak Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: