Guru Cantik yang Suka Berhubungan Seks dengan Muridnya

12427 views
Sponsored Ad

ProfilPemain.com – Ternyata Tidak hanya Lelaki saja yang haus akan seks, namun wanita juga, dan tak kalah penting diantara mereka adalah Guru lo, nah MENGINGAT banyaknya kasus berbau seks, baik itu kekerasan maupun seks bebas generasi muda, tak lepas dari minimnya pendidikan seks. Tapi bukan berarti, pendidikan seks untuk kemudian diimplementasikan si pengajar kepada muridnya.

Belakangan mencuat sejumlah kasus, di mana seorang guru wanita ketahuan acap beradegan ranjang dengan muridnya sendiri. Sialnya, sejumlah guru-guru seksi tersebut kemudian dimejahijaukan dengan dakwaan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Berikut kisah singkat delapan guru-guru seksi nan binal yang ketahuan berhubungan intim dengan muridnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Hope Jacoby

 

Hope Jacoby

Guru seksi berusia 23 tahun yang juga pelatih olahraga fisik ini terpaksa ditahan pihak kepolisian, setelah diketahui menjalin hubungan ranjang dengan beberapa murid lelaki dengan usia antara 14-17 tahun.

Terungkapnya kasus ini berasal dari foto yang ditemukan dalam telefon selular seorang murid. Tapi Hope kemudian dibebaskan dengan jaminan, usai diputuskan bersalah karena berhubungan dengan anak di bawah umur.

Halaman Selanjutnya

Sponsored Ad

Topik Populer: