Hasil NBA All Star game 2015

1002 views

Hasil NBA All Star game 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

  Tim barat (west) berhasil menggungguli Tim timur(east) pada laga NBA All Star 2015 di Madison Suare Garden,New York pada15 February 2015.Tim barat memenangkan pertandingan atas tim timur dengan skor 163-158.

  Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton yang memadati stadion markas klub basket New York Knicks itu berlangsung seru dan menarik.Tim barat yang diperkuat LaMarcus Aldridge,Marc Gasol,Stephen Curry,James Harden,Klay Thompson sebagai starter unggul di quarter pertama dengan skor 47-46.Namun pada quarter kedua tim timur yg dimotori bintang Cleveland Cavaliers,LeBron James dan didukung Paul Gasol, Carmelo Anthony,Kyle Lowry,John Wall sebagai starter  mampu menciptakan banyak poin dan menyamakan kedudukan menjadi 83-83.
Pada quarter ke-3 tim timur membuat tim barat semakin tertekan.Pada quarter ini tim timur unggul setengah bola,123-122.
Namun tim barat yang dilatih Steve Kerr tidak menyerah begitu saja.Melalui James Harden  dan Russell Westbrook yang  bermain gemilang dan banyak membuat poin,akhirnya tim barat berhasil membalik keadaan.Dan ungggul dengan skor akhir 163-158.

  Pada laga itu Russell Westbrook (Tim Barat) menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin,yakni 41 poin.Pemain klub Oklahoma City itu akhirnya dinobatkan sebagai MVP pada laga itu.Raihan poin Russell Westbrook mengalahkan pencapaian yang diperoleh bintang tim Timur LeBron James yang mampu mencetak 30 poin.
  Sementara itu Paul Gasol dari tim timur paling banyak melakukan rebound.Bintang yg bermain di Chicago Bulls itu tercatat 12 kali rebound.Disusul Marc Gasol yg bermain di tim barat mampu melakukan 10 kali rebound.
  Susunan pemain pada laga NBa All Star 2015 :

 Tim Barat:

 Starter:
 LaMarcus Aldridge,
 Marc Gasol,
 Stephen Curry,
 James Harden,
 Klay Thompson,

 Cadangan:
Tim Duncan,
 Dirk Nowitzki,
 Kevin Durant,
 DeMarcus Cousins,
 Damian Lillard,
 Russell Westbrook,
 Chris Paul.

 Tim Timur:

 Starter:
 Pau Gasol,
 LeBron James,
 Carmelo Anthony,
 Kyle Lowry,
 John Wall

  Cadangan:
  Paul Millsap,
  Al Horford,
  Chris Bosh,
  Kyrie Irving,
  Jeff Teague,
  Jimmy Butler,
  Kyle Korver.

(yas/dari berbagai sumber).

Sumber : http://madyasin.blogspot.com/2015/02/hasil-nba-all-star-game-2015.html

Demikianlah artikel mengenai Hasil NBA All Star game 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad