Hasil undian dan jadwal laga 8 besar Liga Champions Eropa 2015

865 views

Hasil undian dan jadwal laga 8 besar Liga Champions Eropa 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Undian dan jadwal laga 8 besar tim yang lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa 2015 sudah dilakukan di markas UEFA di Nyons,Swiss pada  Jumat (20/3/2015).Dikutip dari situs uefa.com pertandingan 8 besar Liga Champions seperti musim sebelomnya berlangsung dengan sistem home and away.Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada 14-15 April 2015 dan laga leg ke-2 seminggu berikutnya  pada 21-22 April 2015.

Dua tim Spanyol yang jg tim sekota,yakni Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling bentrok di laga perempat final.Laga ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu,dimana ketika itu Real Madrid mampu mengalahkan Atletico Madrid dan sekaligus meraih tropi Liga Champions.Pada laga leg pertama kali ini,Atletico Madrid bertindak sebagai tuan rumah.
Di partai lain akan mempertemukan wakil Perancis Paris Saint-Germain dengan Barcelona (Spanyol),FC Porto (Portugal) melawan tim raksasa dari Jerman,Bayern Muenchen dan Juventus (Italia) bertemu AS Monaco (Perancis).
Berikut hasil undian dan jadwal laga 8 besar Liga Champions Eropa 2015:

leg pertama yang berlangsung pada 14 April 2015 (tim yang disebut terlebih dulu bertindak sebagai tuan rumah):

Atletico Madrid (Spanyol) Vs Real Madrid (Spanyol)
Juventus (Italia) Vs AS Monaco (Perancis)

leg pertama yang berlangsung pada 15 April 2015:

Paris Saint-Germain (Perancis) Vs Barcelona (Spanyol)
Juventus (Italia) Vs AS Monaco (Perancis)

leg ke 2 yang berlangsung pada  21 April 2015:

Barcelona (Spanyol) vs Paris Saint-Germain (Perancis)
AS Monaco (Perancis) vs Juventus (Italia)

leg ke 2 yang berlangsung pada  22 April 2015:

Real Madrid (Spanyol) vs Atletico Madrid (Spanyol)
AS Monaco (Perancis) vs Juventus (Italia)
(dam/uefa)

Sumber : http://madyasin.blogspot.com/2015/03/hasil-undian-dan-jadwal-laga-8-besar.html

Demikianlah artikel mengenai Hasil undian dan jadwal laga 8 besar Liga Champions Eropa 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad