Heavenly Woman, Drama Korea Terbaru Januari 2014

1820 views

Heavenly Woman, Drama Korea Terbaru Januari 2014 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Awal tahun 2014 ini memang meruoakan waktu yang sudah dinanti para penikmat drama korea. Karena pada awal tahun ini banyak sekali drma terbaru yang dirilis. Seperti drama Jeong doJeon yang saya bagikan beberapa waktu sebelumnya. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang drama korea lainnya yakni Heavenly Woman, Drama Korea terbaru yang akan dirilis pada 6 Januari 2014.

review heavenly woman

Alur:

Drama ini menceritakan tentang seorang Lee Sun Woo (Yoon So-Yi) yang belajar dalam sebuah pelatihan untuk menjadi biarawati. Namun tepat sebelum dia akhirnya mendapatkan keinginannya untuk belajar menjadi seorang biarawati, kakaknya meninggal meninggal dunia.

Gadis cantik ini ahirnya melepaskan impiannya menjadi seorang biarawati untuk membalaskan dendamnya kepada orang yang bertanggung jawab dengan kematian kakanya. Dia kemudian bertemu Seo Ji Suk. Seo ji Suk digambarkan sebagai orang kaya, namun pribadinya kemudian berubah karena mencintai Lee Sun Woo.

Detil:

Judul:  Angel’s Revenge (English title) / Heavenly Woman (literal title)
Hangul: 천상 여자
Sutradara:
Penulis:
Jaringan: KBS2
Episode: 100 episode
Tanggal rilis: 6 Januari 2014
Runtime: Senin-Jumat 19:50
Bahasa: Korean
Negara: Korea Selatan

Pemain:

Yoon So-Yi sebagai Lee Sun-Yoo
Kwon Yool sebagai Seo Ji-Suk
Park Jung-Chul sebagai Jang Tae-Jung
Moon Bo-Ryung sebagai Seo Ji-Hee
Lee Se-Eun sebagai Lee Jin-Yoo

Trailer:

Sumber : http://www.dramaku.com/2013/12/heavenly-woman-drama-korea-terbaru.html

Demikianlah artikel mengenai Heavenly Woman, Drama Korea Terbaru Januari 2014 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad