Heboh Foto Raffi Ahmad Pegang Paha Ayu Ting-ting

2583 views

Raffi Ahmad Pegang Paha Ayu Ting-ting – Hoho Baru -baru ini kabar tak sedap datang dari aris mulittalenta Raffi Ahmad. Pria tampan yang terkenal memiliki banyak mantan ini digosipkan dekat dengan salah satu artis lain padahal dirinya sudah berkeluarsga. Kabar itu sendiri hebohkan publik setelah beredarnya foto Raffi dengan Ayu Ting-ting yang sedang berduaan di lokasi syuting.

Pada awalnya banyak yang mengira itu adalah foto biasa, namun mereka begitu kaget setelah melihat foto tersebut dengan teliti. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut Raffi bukan hanya duduk bersandingan tapi juga terlihat memegang tangan dan paha janda beranak satu ini. Akibatnya, foto tersebut diserang oleh banyak haters.

Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad

Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad [via instagram]

Tak hanya diserang dengan kata-kata saja, ada pula dari netter yang mengajukan petisi online melalu laman change.org sebagai tanda protes terhadap perbuatan Raffi dan Ayu. Netter tersebut memprotes hubungan Raffi dan Ayu yang terlihat bukan hanya sebagai seorang teman. Bahkan netter ni juga mengajukan pemboikotan Ayu dan Raffi untuk tidak bekerja sama dalam satu program televisi.

Hingga kini pun petisi tersebut sudah didukung oleh 1.572 orang dan akan diajukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia. Sementara Raffi pun juga menanggapi kabar miring tersebut. Ayah dari Rafathar ini mengonfirmasi bahwa yang dia lakukan bukanlah apa-apa. “Hahaha, itu mah enggak ada apa-apa bro“. Ungkap Raffi Ahmad kepada media.

Raffi Pegang Ayu

Raffi Pegang Ayu

Rupanya Raffi Ahmad tak mempermasalahkan kabar miring yang beredar di dunia maya tersebut. Sementara Ayu Tingtingpun tak angat bicara hingga kini. Ia terlihat tak mau membahas gosip tersebut dan fokus dengan pekerjaannya. Begitu pula dengan Gigi, istri Raffi Ahmad yang hanya diam dan tak menggubris kabat kegenitan suaminya tersebut kepada wania lain.

Melihat fotonya tersebut, memang banyak orang menaruh curiga pada Raffi dan Ayu. Namun, bagaimana mungkin mereka yang sudah berkeluarga masih terlibat permainan kotor di belakang pasangannya? Well, bagaimana pendapatmu tentang kabar miring satu ini

Sponsored Ad