Hells Kitchen Indonesia di SCTV 2015

6008 views

Hells Kitchen Indonesia di SCTV 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hells Kitchen Indonesia di SCTV 2015 – Hells Kitchen yaitu acara reality pertandingan yang terlebih dulu ada di beragam negara seperti Amerika, Inggris, Jerman, dan Rusia. 

Untuk pertama kalinya program Hell’s Kitchen ada di Asia yakni Indonesia. 

Chef Juna hadir sebagai Head Chef, juri sekalian host. Dengan karakternya yang tegas dan perfectionist pas sebagai juri Hells Kitchen di negara-negara yang lain seperti Gordon Ramsey. 

Berikut 22 Peserta Hell’s Kitchen indonesia dapat anda saksikan di situs (blog). sctv. co. id. Hells Kitchen Indonesia tampil perdana pada tanggal 03 Janiuari 2014 jam 17 : 00 WIB cuma di SCTV.

Hells Kitchen Indonesia di SCTV 2015
Hells Kitchen Indonesia di SCTV 2015
The Red Team. 
Penasaran dengan beberapa kontestan Hell’s Kitchen Indonesia SCTV? Yuk kita kenalan.. Yang pertama adaMaurenty, lantaran sifatnya yang ambisius dan sukai show off, wanita asal bandung ini dijuluki the Diva. Lantas ada Winny asal Surabaya, ibu rumah tangga kelahiran 12 Desember 1960 ini berkesan galak namun nyatanya aslinya tak, alergi kulit udang tak membuat ia berhenti lakukan hoby memasaknya. Ferani Rasyid dengan kata lain Rani, wiraswasta berumur 25 tahun asal Jakarta ini sangatlah lucu dan cablak. Bagaimanakah ia hadapi kegalakan Chef Juna? Kemudian ada Yuli, yang lolos lewat special hunt Bandung ini berprofesi sebagai Cook Helper, yang mungkin saja bisa jadi modal yang cukup untuk berkompetisi di Hell’s Kitchen Indonesia. Fida, kontestan termuda kita yaitu seorang mahasiswa tahun ketiga berdomisili di Solo ini adalah sosok yang unik tetapi mudah emosi dan kerap berkelahi fisik, apakah ia bisa bertahan? Sang “barbie doll” Atries, cewek langsing asal Jakarta ini populer manja dan rapuh lantaran alergi dingin. Masih tetap di red team, ada gadis Jawa yang ayu dan murah senyum bernama Nunung. Lolos dari special hunt Jakarta, Nunung siap berkompetisi dengan kontestan yang lain. Kemudian ada Virginia dan Dev, keduanya sama mahasiswa yang perfeksionis dan ambisius asal Bali dan Jakarta ini juga bakal siap berkompetisi melawan kontestan yang lain yang lebih masak dengan cara umur dari mereka. The Boss asal Jogja, Inike, populer sombong, lebay dan ambisius, tetapi mempunyai kemauan yang kuat untuk menang. Paling akhir dari red team, ada Nanik Siami dengan kata lain Nannie, The Country Girl asal Depok ini berprofesi sebagai personal chef. 

The Blue Team 
Saat ini kita mengetahui lebih dekat sama The Blue Team dengan kata lain tim-nya beberapa cowok. Pertama ada Ben, pria berumur 24 tahun yang bekerja sebagai Chef Instructor ini di kenal tukang pamer dan sangatlah ekspresif, oleh karena itu ia mudah menangis. Sanggupkah Ben hadapi problem-problem di setiap episodenya? Kemudian ada Andrew, berumur 36 tahun tetapi telah jadi direktur. Dijuluki The Loud Mouth lantaran sangatlah cablak dan lebay. Mulyo, The Father Profile berumur 43tahun ini adalah seorang karyawan suatu hotel di Jogja. Asal Ciamis tetapi berdomisili di Bali dan lolos audisi di Denpasar, Danny yaitu sang kuda hitam dari tim biru, lantaran ketrampilannya yang bagus dan rapi. The Alpha Male from Jakarta namun audisi di kota Bali ini bernama Rio, beberapa orang menjulukinya si provokator. Lagi-lagi dari Bali, ada pria berumur 33 tahun bernama Putu. Bekerja sebagai Chef de Cuisine dan tak nyaman di ruang ber-AC. Serupa dengan Putu yg tidak nyaman di ruang ber-AC, Inno pria asal Bandung ini dapat tak nyaman di ruang ber-AC lantaran sukai bersin-bersin jika ada di sana. Pria yang tuturnya mempunyai muka yang menarik, Satrya asal Bali yaitu seorang Sous Chef berumur 29 tahun. The Wall Flower from the blue team Michael, seorang Chef kelahiran 1 Juni 1981 bakal memakai pengalaman-pengalamannya agar bisa berkompetisi di Hell’s Kitchen Indonesia ini. Meskipun hobynya bertolak belakang dengan profesinya sebagai Marketing Communication, Iben terus optimis bakal memenangkan pertandingan ini lantaran sudah lolos lewat special hunt. Last but not least dari tim lelaki, Fitrah, yaitu seorang musisi yang juga berjualan sosis asal Bandung juga meyakini bisa berkompetisi berbarengan beberapa kontestan yang hebat-hebat yang lain. 

Penasaran dengan kemelut Hell’s kitchen Indonesia? 
Saksikan setiap Sabtu, jam 17. 00 WIB 
cuma di SCTV 

Sedetailnya kunjungi situs anda di sctv. co. id dan follow twitter kami juga di @SCTV_ dan @HellsKitchenID

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/02/hells-kitchen-indonesia-di-sctv-2015.html

Demikianlah artikel mengenai Hells Kitchen Indonesia di SCTV 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: