(HOT) Sinopsis Jodha Akbar Episode 200

14535 views

scene 1
jodha mengatakan saya tidak ingin menyakiti Anda, jalal mengatakan saya menerima resignatio Anda, saya mengatakan kepada Anda bahwa ruks lebih baik, ia meminta siapapun ingin melawan ruks jadi maju toherwise saya akan membuat ruks harem pemilik agaian, ruks mengatakan saya akan tidak mengambil tugas ini, saya datang untuk mengetahui itu saya kehilangan banyak hal untuk harem, jodha akan melakukan tugas ini, jalal mengatakan kadang-kadang kembali semua ingin mengambil tugas ini tapi sekarang, katanya permintaan saya kepada Anda, ruks mengatakan i cant menanggung Anda meminta saya, saya siap. jalal mengumumkan bahwa harem bawah ruks dari sekarang. dia pergi. maham mengatakan untuk ruks yang jodha menerima kekalahan, ruks mengatakan saya mengatakan kepada Anda bahwa saya akan mendapatkan harem dan jalal dan melihat hari ini saya menjadi greqat mata jalal itu.
ruks datang ke Jodha dan mengatakan saya pikir Anda sudah muak dari harem atau Anda menjadi takut tapi jangan khawatir saya tidak akan membalas dendam dari Anda dalam masalah, dia pergi.

adegan 2
jodha akan kembali, salima datang dan mengatakan saya senang Anda menerima saran saya dan harem kiri, Anda berbakat tapi pekerjaan ini bukan untuk Anda, Anda harus melakukan pekerjaan lain, jodha mengatakan Anda benar, ini bukan untuk saya, saya harus berurusan dengan hal-hal lain, salima bertanya mengapa Anda tegang? jodha mengatakan hanya stres karena harem, salima berpikir ada beberapa masalah lain yang mengganggu jodha.

adegan 3
Menteri mengatakan untuk Adham jalal yang akan senang mengetahui Anda mengalahkan baaj bahadur di Malwa, adham mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda, katanya upaya bersama sehingga Anda memberitahu jalal, katanya kami akan melakukan Jashn malam, adham berpikir Malwa berada di bawah saya, tapi sekarang ini menteri memerintahkan saya.
adham keluar dan asap yang ia menunjukkan supremasi di atas saya, tapi dia tidak menyadari saya, menteri keluar, adham mengatakan mari kita pergi keluar untuk berburu, ia mengatakan saya memiliki pekerjaan, laki-laki lain mengatakan memberikan satu hari untuk Adham, ia mengatakan apa-apa, adham berpikir saya akan melakukan perburuan, tetapi bukan dari hewan.

scene 4
jalal mendengarkan gazal dan ingat jodha man pertemuan diam-diam, ia berpikir mengapa saya berpikir tentang kebohongan nya, jodha datang ke sana dan berkata saya ingin berbicara dengan Anda, ia mengatakan saya mulai tenggelam dalam musik tapi tetap, dia meminta semua untuk pergi, dia bertanya apa yang Anda ingin berbicara, jodha duduk, katanya saya tidak meminta Anda untuk duduk, jodha bangun, katanya saya bercanda, duduk, jodha mengatakan sesuatu yang salah antara kami seperti yang Anda tidak meminta saya sekali mengapa aku meninggalkan kelinci, apa alasannya. jalal mengatakan whats kebutuhan, bagaimana tidak akan mengatakan yang sebenarnya, jodha mengatakan Anda meminta saya untuk mengambil tugas harem itu. jalal mengatakan saya tidak, jodha mengatakan Anda insipred saya untuk mengambil tanggung jawab ini tapi sekarang saya pikir semuanya tepat di harem. jalal mengatakan Anda meninggalkan harem dengan berbohong, Anda mengatakan semuanya tepat di harem, Jodha bertanya apa, katanya meninggalkan Anda hanya melakukan apa yang Anda anggap benar, katanya saya berharap Anda telah mengatakan kebenaran kepada saya, saya akan mengerti.

scene 5
adham adalah di hutan, ia bertemu tentara nya, adham mengatakan saya perlu Anda untuk bekerja, Anda harus menunjukkan bakat Anda, seseorang memesan saya, seorang menteri yang umum, saya ingin Anda untuk diam selamanya, katanya besok saya akan dengan menteri rekan mohammad, Anda harus melakukan pekerjaan Anda, katanya baik-baik saja.
jalal adalah melihat pisau, ia memotong jarinya, katanya untuk apa yang Anda menghukum saya, saya pikir saya punya pasangan hidup namun ammi benar raja dibiarkan saja pada akhirnya, para begum saya pikir akan sangat dekat, yang saya pikir sebagai teman saya menyembunyikan sesuatu dariku. maham datang ke sana, katanya saya tidak akan menanyakan apa yang Anda pikirkan, saya tahu Anda berpikir tentang hal ini, apakah Anda bertanya jodha, hal ini adalah makan Anda, saya juga mengatakan jodha murni, dia tidak bisa melakukan sesuatu yang salah , tetapi sebagai seorang suami Anda harus berbicara dengannya, jalal mengatakan saya lakukan, maham meminta ehat dia bilang apa-apa, jalal mengatakan saya meragukan dia sebelumnya, tapi terbukti salah setiap kali aku tidak ingin saat ini, maham mengatakan jika dia tidak salah maka kenapa dia bersembunyi, saya khawatir bahwa dia dalam beberapa masalah, mungkin seseorang mengancam dirinya, jalal mengatakan mungkin dia sujamal, maham mengatakan mengapa dia akan menyembunyikan, jalal mengatakan mungkin dia pikir saya akan menganggapnya sebagai dosa, saya akan marah pada dirinya sehingga dia tidak memberitahu saya, maham mengatakan bersembunyi pengkhianat adalah dosa dan juga pria yang mengatakan Suja meninggalkan agra, jalal mengatakan jodha tidak bisa salah, maham mengatakan saya tahu btu ini Anda harus tahu siapa adalah orang yang menemuinya di malam, jika Anda tidak bertanya padanya maka akan menjadi keraguan dalam pikiran Anda yang akan menyabot hubungan Anda, sebagai menteri tanggung jawabnya saya untuk membimbing Anda, keputusan akan menjadi milikmu, dia berpikir percikan keraguan telah dihasilkan dalam hati jalal itu.

scene 6
jalal datang ke kamar jodha yang berpikir dia mungkin di kamarnya malam ini, moti mengatakan dia tidak ada di sini, jalal berpikir saya tahu di mana dia, ia mengatakan dont mengatakan padanya bahwa saya datang ke sini. dia keluar dan berpikir mengapa dia berbohong padaku, saya khawatir untuk dia, dia doesnt percayalah, hari ini juga dia keluar, mungkin dia pergi untuk bertemu dengannya. ia melihat seseorang.

PRECAP- jalal mengatakan kepada seseorang di pengadilan yang terletak adalah kesalahan terbesar, saya tidak bisa memberikan hukuman karena Anda sudah bantalan itu, seperti yang Anda kekasih adalah melawan Anda hari ini, ruks berkata kepada jodha bahwa saya mengatakan kepada Anda bahwa persahabatan masa kanak-kanak yang besar maka ini cinta sementara, sekarang Anda kehilangan segala sesuatu.

Sponsored Ad

Topik Populer: