Hubungan Seks Ternyata Bikin Pikiran Awet Muda Lho ..

1062 views

Hubungan Seks Ternyata Bikin Pikiran Awet Muda Lho .. ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hubungan Seks Ternyata Bikin Pikiran Awet Muda Lho ..
kukulen.com – Penelitian dari Manchester University ini menemukannya setelah meneliti para pria dan wanita yang berusia 70 tahun. Para peneliti melakukan serangkaian tes mental untuk mengetahui kemampuan memori dan cara berpikir mereka. Hasilnya, mereka yang tetap aktif melakukan hubungan seksual di usia paruh baya memiliki kemampuan regenerasi sel otak yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang tidak.
“Hubungan seks mampu mengaktifkan produksi hormon endorfin yang mendorong pertumbuhan sel otak. Sehingga terjadi regenerasi sel otak yang bisa membuat Anda terhindar dari penyakit pikun atau Parkinson yang biasanya terjadi saat Anda berusia tua,” tulis penelitian ini. “Sayangnya, karena stereotip yang salah maka para lansia enggan berhubungan seks dengan pasangan mereka. Padahal tidak ada yang salah dengan hal ini.”
“Hingga akhir hayatnya, fungsi seksual manusia masih bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itulah jangan pernah merasa sungkan untuk berhubungan seks dengan pasangan walaupun Anda telah paruh baya. Didukung dengan selalu menjalankan pola hidup yang sehat, maka kehidupan seks Anda pun akan berjalan dengan baik.”
source: http://www.merdeka.com/sehat/hubungan-seks-sehat-bikin-pikiran-jadi-awet-muda.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/hubungan-seks-ternyata-bikin-pikiran.html

Demikianlah artikel mengenai Hubungan Seks Ternyata Bikin Pikiran Awet Muda Lho .. yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad