Ide Hiasan Dekorasi Rumah Tahun Baru Imlek 2015

1610 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Ide Hiasan Dekorasi Rumah Tahun Baru Imlek 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dekorasi atau hiasan dan pernak pernik rumah saat Tahun Baru Imlek identik dengan warna merah, lampu lampion, ornamen naga, kembang api, dan berbagai lukisan Tiongkok. Semua itu adalah ornamen tradisional yang sudah melekat sejak lama saat Tahun Baru Imlek datang. Tidak hanya sekedar untuk dekorasi saja, tetapi berbagai ornamen tersebut merupakan simbol yang memiliki arti. Selain mengirim gambar kartu ucapan imlek tentunya.

Rumah minimalis dan modern tentunya akan menjadi lebih baik jika dihiasi dengan berbagai ornamen modern pula. Ini dapat membuat pesta Tahun Baru Imlek menjadi lebih berbeda namun tetap bermakna. Tidak ada salahnya jika Anda merayakan Tahun Baru Imlek dengan menambahkan berbagai ornamen modern bukan? Tentunya, dekorasi rumah akan menjadi lebih indah dan terasa berbeda.

Dilansir dari Jewelpie, Rabu (18/02/2015), beberapa ide ini dapat Anda terapkan untuk membuat rumah menjadi terlihat oriental dan indah dengan cara yang modern.

1. Peony Merah dalam Setoples Kaca

Dalam budaya Tiongkok, peony dikenal sebagai bunga yang melambangkan kekayaan dan kehormatan. Memadukan peony merah dengan toples kaca dapat membuatnya terlihat lebih modern. Jika Anda ingin menimbulkan kesan yang lebih oriental, cobalah untuk menyimpan bunga kekayaan ini di dalam vas porselen.

Ini dia beberapa ornamen Tahun Baru Imlek yang dapat membuat rumah terlihat modern.

2. Capung

Membuat hiasan capung dapat membuar ruangan terlihat lebih manis. Gunakan hiasan capung ini sebagai pelengkap tema ruangan. Bagi masyarakat Tiongkok, capung ini merupakan simbol kemakmuran, harmoni, dan jimat keberuntungan.

3. Lilin Merah

Lilin dapat memberikan kehangatan dan rasa damai pada ruangan. Berikan pita merah yang mengelilingi lilin tersebut untuk membuatnya tampak lebih cantik dan menghiasi ruangan.

4. Kertas Pom Pom Bunga

Membuat kertas pom pom berbentuk bunga dapat menjadi hal unik dan menarik. Ornamen ini bisa membuat ruangan terlihat lebih cantik dengan warna merah yang menyala.

Ini dia beberapa ornamen Tahun Baru Imlek yang dapat membuat rumah terlihat modern.

5. Jeruk Mandarin dalam Wadah Bambu

Jeruk menjadi ciri khas saat Tahun Baru Imlek karena menggambarkan kebahagiaan yang berlimpah. Menyimpan jeruk di dalam keranjang bambu dapat menimbulkan kesan oriental pada ruang makan Anda.

6. Rangkaian Bunga

Sebagian besar orang menggantungkan kata-kata keberuntungan pada pintu rumahnya. Cobalah lakukan hal berbeda dengan membuat rangkaian bunga atau rangkaian miniatur payung kecil di pintu rumah Anda. Ini akan membuatnya terlihat lebih segar dan berwarna.

7. Bunga Anggrek

Jika pada Hari Natal pohon cemara menjadi sasaran untuk dihias, pada Tahun Baru Imlek ini cpbalah untuk menggantungkan beberapa ornamen di bunga anggrek. Selain bunga yang memancarkan keindahan, berbagai hiasan yang digantungkan di dalamnya membuat ruangan akan terlihat lebih cantik dan berwarna.

sumber: http://lifestyle.liputan6.com/read/2176946/dekorasi-modern-untuk-sambut-tahun-baru-imlek

Sumber : http://unik6.blogspot.com/2015/02/ide-hiasan-dekorasi-rumah-tahun-baru.html

Demikianlah artikel mengenai Ide Hiasan Dekorasi Rumah Tahun Baru Imlek 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad