Ini dia Profil, Biodata dan foto Peserta x factor indonesia 2015 kategori Girl di Babak Judges Home Visit

Ini dia Profil, Biodata dan foto Peserta x factor indonesia 2015 kategori Girl di Babak Judges Home Visit ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

Cewek-cewek cantik berusia muda yang bersuara merdu membuat x factor Indonesia 2015 menjadi semakin menarik. Ada 6 peserta di kategori Girl yang masuk Babak Judges Home Visit. Yang menjadi mentor di kategori Girl yaitu Afgan.

Berikut Profil, Biodata dan foto Peserta x factor indonesia 2015 kategori Girl di Babak Judges Home Visit

Julia Martinez x factor

Profil Julia Martinez x factor
Julia, Gadis berjilbab yang merupakan seorang pelajar keturunan Kamerun ini masih duduk di bangku SMA. Julia punya bakat dan suara yang unik. Dia belajar nyanyi otodidak seperti bernyanyi di kamar mandi.
Motivasi Julia mengikuti X Factor Indonesia adalah untuk membanggakan mamanya yang adalah seorang single parent. Ibunya berasal dari Medan tapi sudah lama di Jakarta dan sekarang tinggal di Depok. Bapaknya orang WNA Kamerun tapi sudah lama lost kontak. Julia Martinez berharap bisa bertemu dengan papanya yang orang Kamerun itu.

Biodata Julia Martinez x factor
Nama: Julia Martinez
Pekerjaan: Pelajar
Umur: 15 tahun.
Agama: Islam

Riska x factor

Profil Riska x factor
Riska, gadis berjilbab yang merupakan Mahasiswi Komunikasi asal Makassar ini sudah sering mengikuti beragam perlombaan menyanyi sejak SMA. Riska pernah ikut Bintang Radio Dan Televisi , New Afi 2013 Indosiar, Babak Eliminasi Indonesian Idol 2014, dll. Dia juga pernah juara tiga Bintang Radio Indonesia 2014 kategori POP Hiburan.
Riska juga menjadi penyanyi reguler di salah satu Café di Makassar. Motivasinya ikut X Factor Indonesia adalah ingin menjadi penyanyi profesional dan terjun di industri musik Indonesia.

Biodata Riska x factor
Nama: Riska Wulandari
Pekerjaan: Mahasiswi
Umur: 19 tahun
Agama: Islam

Ismi Riza x factor

Profil Ismi Riza x factor
Ismi ini berusia 17 tahun dan masih sekolah di sma 2 negeri Medan. Motivasi Ismi ikut X-Factor Ingin membanggakan orang tua dan mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Sejak kecil ia aktif sebagai model lalu mencoba ke dunia tarik suara.  Masa kecilnya telah banyak memiliki prestasi dalam mengikuti kejuaraan model di Sumatera Utara. Pertama kali mengikuti perlombaan bernyanyi pada festival RRI kategori anak di Medan pada tahun 2005 dan berhasil memperoleh juara I.  Anak kedua dari 3 bersaudara ini sebelumnya juga pernah ikut audisi di Rising Star Indonesia.

Biodata  Ismi Riza x factor
Nama: Ismi Riza Sipahutar
Nama panggilan: Mimi
Pekerjaan: Pelajar
Usia: 17 tahun
Tempat tanggal lahir Medan, 11 November 1997
Agama: Islam
FB: Ismi Riza Sipahutar
Twitter: @ismiriza
Instagram: ismiriza

Yohana Sarah x factor

Profil Yohana Sarah x factor
Yohana Sarah yang pada awalnya  ikut audisi untuk kategori Group. Yohanna Sarah yang pada saat audisi adalah salah satu bagian dari group yang bernama Our Voice. Namun para juri hanya ingin meloloskan satu anggota grup yaitu, Sarah,  sementara dua teman grupnya yang lain tidak masuk. Kini dia adalah penyanyi Solo di kategori Girls. 
Yohana Sarah kini kuliah di Binus Fakultas Humaniora, jurusan Hubungan Internasional. Sebelumnya dia pernah bersekolah di SMA Marsudirini Kemang Pratama Bekasi. Di usianya yang sangat muda ini, ia telah sering mengikuti festival-festival menyanyi yang membuahkan hasil mengagumkan. Tersebutlah diantaranya juara I lomba menyanyi solo FLS2N 2012 tingkat kabupaten, juara II solo FLS2N 2012 tingkat provinsi, dan juara I lomba paduan suara World Choir Games 2010 di China. 

Biodata Yohana Sarah x factor
Nama lengkap: Yohana Sarah Mukti Kristanti
Tanggal lahir: 1 November 1995
Agama: Kristen
Orang tua: Paulus Santoso dan Ami Supadmi
Twitter: @sarahmukti

Clarisa Dewi x factor

Profil Clarisa Dewi X Factor
Clarisa Dewi adalah mahasiswi berusia 18 tahun asal Surabaya. Besar dari keluarga pebisnis restoran, namun dia sudah belajar bernyanyi sejak berusia 5 tahun. Selain kuliah, Clarisa juga sering bernyanyi di acara Wedding, Ulang Tahun dan juga di Café. Agnes Monica dan Judika merupakan musisi Indonesia yang menjadi idolanya. Sedangkan dari luar negri ia mengidolakan Beyonce, Whitney Houston, Celine Dion dan Jennifer Hudson.
Ia saat ini berumur 18 Tahun dan sehari-hari biasa disapa Sasa. Ia mengenal dunia musik sejak kecil karena sering diajak karaoke sama papinya. Sejak itu ia mulai suka dengan dunia musik dan melatih vokalnya.  Motivasi ikut X Factor bisa menambah koneksi, menambah pengalaman dan membuka jalan sukses karirnya.

Biodata Clarisa Dewi x factor
Nama: Clarisa Dewi
Nama Panggilan: Sasa
Pekerjaan: Mahasiswi
Tanggal lahir: 13 April 1997 ??? 
Twitter: @clarrdewi
Agama: Kristen

Ajeng Astiani x factor

Profil Ajeng Astiani x factor
Ajeng Astiani  ini bekerja sebagai admin di salah satu Distro dan kalau hari libur suka bernyanyi di acara wedding atau event.  Ajeng Astiani, sempat menjadi pengamen saat usia 9 tahun. Ajeng juga pernah mengikuti beragam kompetisi bernyanyi. Pada 2007, Ajeng mengikuti bakat menyanyi untuk remaja, Mama Mia di Indosiar. Ketika itu, ia didampingi ibundanya yang disebut Mama Cindy. Ajeng dapat menduduki peringkat ke empat pada ajang tersebut. Karena itu, namanya sering juga disebut Ajeng Mamamia. Pada 2014, Ajeng juga pernah mengikuti Indonesian Idol, namun ia tidak berhasil di kompetisi tersebut. Ajeng juga pernah mengeluarkan album rohani bertajuk ‘My Story’.

Pada tahun 2010 orang tuanya bercerai, dan sudah lama ia tidak bertemu dengan kedua orang tuanya. Motivasi ikut X factor ini ia ingin menyatukan kedua orang tuanya yang selama dua tahun ini sudah berpisah. Ajeng tinggal bersama 4 adik laki-lakinya. Ayahnya kerja di luar kota.  Ibunya pergi dan tidak diketahui keberadaannya.

Biodata Ajeng Astiani x factor
Nama : Ajeng Astiani
Tempat tanggal Lahir : Jakarta, 24 November 1994
Nama Ayah : Herry Kristiono
Nama Ibu : Cindy Astuti
Agama: Kristen

Itulah sekilas Profil, Biodata dan foto Peserta x factor indonesia 2015 kategori Girl di Babak Judges Home Visit. Ke-enam peserta ini masih akan diseleksi lagi untuk lolos ke babak 12 besar X Factor Indonesia 2015. Kira-kira siapa ya? 

Sumber : http://kumpulanblog.blogspot.com/2015/05/ini-dia-profil-biodata-dan-foto-peserta.html

Demikianlah artikel mengenai Ini dia Profil, Biodata dan foto Peserta x factor indonesia 2015 kategori Girl di Babak Judges Home Visit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • biodata belinda permata (1)