Ini Tandanya Tubuh Kita Sedang Kekurangan Vitamin

723 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Ini Tandanya Tubuh Kita Sedang Kekurangan Vitamin ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ini Tandanya Tubuh Kita Sedang Kekurangan Vitamin
kukulen.com – Bagaimana kita bisa mengetahui kalau tubuh kita sedang kekurangan vitamin? Ahli kesehatan Mim Beim mencoba memberikan beberapa tanda bahwa Anda harus mengonsumsi vitamin segera, dilansir dari Body and Soul,
Mata
Jika tubuh Anda kekurangan vitamin, akan muncul lingkaran halo putih di sekeliling iris mata Anda. Ini mungkin menunjukkan riwayat keluarga Anda yang terkena penyakit jantung.
Jika Anda berolahraga, makan dengan baik, tambahkan bawang putih dan ikat ke dalam diet Anda, kemudian jaga berat badan yang sehat untuk menghindari penyakit lebih parah. Anda juga disarankan untuk pergi ke dokter untuk mengecek kolesterol.
Warna oranye di sekitar pupil mata Anda juga bisa menjadi tanda metabolisme gula kurang teratur. Makan makanan glisemik manis dan tinggi bisa memberi dampak negatif pada suasana hati dan energi Anda. Berhentilah makan makanan glisemik manis, kemudian ganti dengan makan protein, suplemen vitamin B, kromium, dan seng.
Kuku
Ketika Anda menekan kuku, awalnya kuku Anda harus bewarna putih atau pucat. Begitu tekanan dilepaskan, kuku terlihat merah muda. Ketika kuku Anda tetap pucat, maka ini menunjukkan Anda kekurangan zat besi.
Ambil suplemen zat besi cair atau tingkatkan makanan yang kaya zat besi, seperti daging merah, vegies berdaun hijau dengan perasan lemon untuk meningkatkan penyerapan zat besi, plum, dan aprikot kering.
Bintik-bintik merah pada kuku mungkin disebabkan trauma atau benjolan, namun juga menunjukkan Anda kekurangan seng. Ketika Anda mengonsumsi suplemen atau makanan yang kaya seng, maka makanan lain seperti tiram, makanan laut, biji-bijian, daging harus dihindari.
Kuku yang tipis, lemah, menunjukkan Anda kekurangan asam klorida dalam lambung yang pada gilirannya berefek pada pencernaan. Kembung adalah gejala yang umum. Ambil pil pahit herbal sebelum makan untuk memperkuat kuku dan mengurangi kembung Anda.
Lidah
Jika lidah Anda bergerigi di tepinya, itu adalah tanda Anda membutuhkan istirahat lebih. Ambillah liburan, kurangi stres, dan konsumsi lebih banyak makanan herbal. Anda bisa mengonsumsi vitamin A kompleks dan vitamin B.
Jika lidah Anda tertutupi lapisan putih tebal, itu bisa menunjukkan Anda sedang sariawan. Kurangi makanan bergula, anggur, dan bir. Jika bagian belakang lidah Anda mengandung lapisan krim, itu bisa menunjukkan dysbiosis dimana mikroflora di usus Anda tidak seimbang. Minuman prebiotik akan membantu.
source: http://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/15/02/13/njpbvk-ini-tanda-tubuh-anda-kurang-vitamin

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/02/ini-tandanya-tubuh-kita-sedang.html

Demikianlah artikel mengenai Ini Tandanya Tubuh Kita Sedang Kekurangan Vitamin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad