Inilah Resep Ramuan Alami Untuk Membersihkan Lever

1018 views

Inilah Resep Ramuan Alami Untuk Membersihkan Lever ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Inilah Resep Ramuan Alami Untuk Membersihkan Lever
kukulen.com – Meski di masa modern kita sudah memiliki banyak obat, namun cara alami yang dilakukan orang zaman dahulu juga bisa diterapkan. Ramuan alami juga bisa digunakan untuk membersihkan lever. Seperti apa resep ramuan alami untuk membersihkan lever? Ini dia resep yang bisa Anda buat sendiri, seperti dilansir oleh Daily Health Post (11/03).
Bahan:
– 1/2 sendok teh jahe
– 1/2 sendok teh cengkeh
– 1/2 sendok teh kayu manis
– 1/6 sendok teh kunyit
– 1 cangkir air
– 1/2 cangkir susu almond
– sejumput madu sebagai perasa
Cara membuatnya:
Campurkan semua bahan rempah-rempah di atas dalam mangkok, kemudian tambahkan satu cangkir air mendidih. Biarkan selama lima menit. Tambahkan susu almond dan madu.
Campuran tersebut bisa membersihkan lever karena kandungan yang ada di dalamnya. Kunyit, contohnya, mengandung bahan anti peradangan yang baik untuk lever dan bisa memperbaiki kerusakan yang ada pada lever. Sementara itu, jahe membantu meredakan nyeri otot dan mencegah kanker usus besar.
Cengkeh mengandung antioksidan yang efektif untuk meredakan sakit perut. Campuran bahan-bahan di atas tak hanya membantu membersihkan lever, tetapi juga mengeluarkan berbagai macam racun dari dalam tubuh.
source: http://www.merdeka.com/sehat/bersihkan-lever-dengan-ramuan-kuno-ini.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/inilah-resep-ramuan-alami-untuk.html

Demikianlah artikel mengenai Inilah Resep Ramuan Alami Untuk Membersihkan Lever yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad