Irin Calista Suka Peran Yang Menantang

2639 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Irin Calista Suka Peran Yang Menantang ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nama Irin Calista sejatinya mulai meredup di dunia entertainment tanah air, namun gadis cantik berambut panjang ini berniat untuk menghidupkannya kembali dengan menerima tawaran untuk bermain di FTV, sinetron bahkan film layar lebar. Irin pun mengaku menyukai peran – peran yang menantang. Peran apa saja itu?
Model cantik yang juga punya tubuh aduhai, Irin Calistamemutuskan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Dirinya mengaku rindu untuk kembali berakting di depan kamera.
Berbagai tawaran telah masuk ke tangannya, namun Irin mengaku telah menyortirnya karena dirinya hanya menyukai peran – peran yang menantang. Namun Irin menegaskan jika dirinya tidak akan menerima peran – peran yang sifatnya mengeksploitasi kemolekan tubuhnya.
    “Saya pengin kembali lagi ke dunia entertain. Apalagi di dunia film layar lebar yang cerita drama percintaan dan horor lebih menantang, karena saya suka yang menantang,” jelasnya seperti dikutip Liputan 6 (6/2).

Pernah suatu ketika, Irin mendapat tawaran dari salah satu Production House yang menginginkan Irin berakting panas. Tentu saja Irin dengan tegas menolaknya.
    “Saya pernah mendapat tawaran main film, tapi waktu diminta adegan seksi, saya menolak, saya mau seksi tapi tidak seronok. Akhirnya saya ikut tawaran teman bekerja di kawasan Depok,” kenangnya.

Sumber : http://ungkul.com/2015/02/irin-calista-suka-peran-yang-menantang.html

Demikianlah artikel mengenai Irin Calista Suka Peran Yang Menantang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad