Kakek Nenek Selingkuh di Kamar Penuh Bunga di Hari Valentine

4133 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kakek Nenek Selingkuh di Kamar Penuh Bunga di Hari Valentine ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kakek Nenek Selingkuh di Kamar Penuh Bunga di Hari Valentine
kukulen.com – Di hari Valentine, pasangan kakek nenek selingkuh dan berbuat mesum di kamar yang dipenuhi oleh bunga dan nyala lilin.

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan menyasar sejumlah hotel dan penginapan ini dipimpin Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Ketut Sukarta dan Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra. Menurut dia, sedikitnya ada tujuh pasangan mesum yang keciduk dalam operasi itu.

“Ada tujuh pasangan mesum berhasil kita amankan. Umumnya mereka pasangan muda mudi, hanya satu saja yang merupakan pasangan selingkuh,” kata Sukarta di Jembrana, Bali, Sabtu (14/2).
Satu pasangan selingkuh ini jadi sorotan petugas, pasalnya saat digerebek ke dalam kamar penginapan di kawasan Delod Berawah, mereka telah mempersiapkan keindahan untuk malam valentine. Di dalam kamar penuh bunga mawar dan sejumlah lilin, lucunya lagi pasangan selingkuh ini keduanya sudah memiliki cucu.
Pasangan selingkuh yang sudah bercucu ini adalah I Gusti Ngurah Kt WD (59), seorang sopir asal Desa Pergung dan Ni Md SD (50), ibu rumah tangga asal Lingkungan Bilukpoh, keduanya dari Kabipaten Jembrana.
“Saat kita gerebek, mereka sudah selesai melakukan. Bahkan si Ibu ini masih telanjang bulat,” terang Sukarta.
Dijelaskannya, ketujuh pasangan ini hanya diberikan pembinaan dan wajib lapor. “Kita lakukan pembinaan saja, tidak ada penahanan,” Imbuhnya.
sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/rayakan-valentine-kakek-nenek-selingkuh-mesum-di-kamar-penuh-bunga.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/02/kakek-nenek-selingkuh-di-kamar-penuh.html

Demikianlah artikel mengenai Kakek Nenek Selingkuh di Kamar Penuh Bunga di Hari Valentine yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • wwwnenekbugilcom (25)
  • www nenek bugil (11)