Kukulen atau Jerawat Bandel? Atasi Dengan 5 Hal Ini

1765 views

Kukulen atau Jerawat Bandel? Atasi Dengan 5 Hal Ini ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kukulen atau Jerawat Bandel? Atasi Dengan 5 Hal Ini

kukulen.com – Bila Anda memiliki wajah yang penuh dengan jerawat, lakukan 5 hal ini untuk mengatasinya!. Menurut para ahli, saat Anda menyentuh jerawat, itu akan membuatnya menyebar ke bagian lain kulit Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mengatasi jerawat membandel.
1. Jangan disentuh
Jika wajah Anda dipenuhi dengan jerawat, cara terbaik untuk merawatnya adalah dengan tidak menyentuhnya.
2. Hindari sabun cuci muka yang keras
Hindari penggunaan sabun cuci muka berbahan kimia keras. Itu dapat merusak lapisan pertama kulit Anda dan meninggalkan bekas luka.
3. Jauhkan rambut Anda dari wajah
Salah satu hal utama yang tidak boleh dilakukan ketika Anda memiliki jerawat adalah memasang poni. Minyak dari rambut akan memperburuk kondisi jerawat Anda.
4. Menggunakan tisu
Jangan gunakan handuk untuk mengelap wajah. Anda sebaiknya menggunakan tisu karena itu bisa langsung dibuang dan tidak digunakan berulang kali.
5. Hindari makanan berminyak
Makanan berminyak dapat memperburuk kondisi jerawat. Jadi, perbanyak makan makanan sehat.
Inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat jerawat membandel di wajah Anda.
source: http://www.merdeka.com/gaya/lakukan-5-hal-ini-saat-berjerawat.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/kukulen-atau-jerawat-bandel-atasi.html

Demikianlah artikel mengenai Kukulen atau Jerawat Bandel? Atasi Dengan 5 Hal Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: