Mau Tau Tarif Short Time Nikita Mirzani? Ini gan

1589 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Mau Tau Tarif Short Time Nikita Mirzani? Ini gan

Profilpemain.com – Artis cantik dan sexy Nikita Mirzani diduga terlibat kasus prostitusi setelah ditangkap di Hotel Indonesia Kempinski pada Kamis (10/12/2015). Pertanyaan yang muncul kemudian berapa sebenarnya tarif Nikita sekali melayani lelaki hidung belang?

Menurut hasil penyelidikan polisi, sekali melayani lelaki hidung belang NM dibayar Rp 65 juta. “Tarif yang dipasang NM yaitu Rp 65 juta dan PR Rp 50 juta per short time atau selama 3 jam,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidama Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Jumlah tarif yang diterima Nikita Mirzani sebesar Rp 65 juta merupakan ‘Honor Bersih’ setelah dipotong ‘fee management’ untuk sang mucikari yang berinisial F dan O.

Dalam penggerebekan tersebut kabarnya Nikita Mirzani hanya mengenakan pakaian dalam saja. Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban, Nikita dan Puty kemudian dibawah ke Dinas Sosial untuk menjalani pendataan dan rehabilitasi.

“Untuk NM dan PR kami menyerahkan mereka berdua ke Dinas Sosial untuk memulihkan psikologinya. Itu merupakan amanah Undang-Undang untuk mengembalikan mental mereka agar bisa kembali diterima di masyarakat,” kata Umar.

Lihat : Foto Puty Revita, PSK Mahasiswi dengan Banderol Tertinggi

Sponsored Ad