Mengapa Warga Kota Jarang Sarapan?

839 views

Mengapa Warga Kota Jarang Sarapan? ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mengapa Warga Kota Jarang Sarapan?
kukulen.com – Mengapa warga kota jarang sarapan? Ketua Umum Pergizi atau Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia Hardinsyah menjelaskan bahwa faktor gaya hidup membuat warga kota besar di Indonesia jarang sarapan.
“Di kota besar banyak orang mampu, tapi jarang sarapan karena bangun telat akibat tidur telalu larut,” kata Hardinsyah dalam kampanye Berbagi Pesan (Pekan Sarapan Nasional) 2015 di Jakarta, Jumat (13/2).
Hardinsyah menjelaskan masyarakat kota banyak yang tidur larut malam karena telalu lama bekerja, berada di perjalanan, berjejaring sosial, game, atau nonton tv hingga larut sehingga waktu istirahat berkurang.
“Akibatnya terlambat bangun tidur dan memilih tidak sarapan agar tidak telat ke ke sekolah atau ke kantor,” kata Pakar gizi Institut Pertanian Bogor itu.
Selain itu, Hardinsyah menuturkan aktivitas warga di kota dimulai sejak pukul 05.00 WIB sehingga waktu untuk menyiapkan sarapan sangat sempit. “Aktivitas di sekolah dimulai pukul 06.30 wib. Mau berangkat jam berapa? Mau tidak mau menyiapkan sarapan dari subuh,” katanya
Hardinsyah mengungkapkan bahwa berdasarkan penelitian, orang yang sarapan memiliki prestasi akademik atau pekerjaan yang baik karena makan dan minum pagi membantu konsentrasi.
source: http://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/15/02/13/njpdfs-faktor-gaya-hidup-jadi-alasan-warga-kota-jarang-sarapan

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/02/mengapa-warga-kota-jarang-sarapan.html

Demikianlah artikel mengenai Mengapa Warga Kota Jarang Sarapan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad