Mengenal Ciara Nadine Brosnan, Pemeran Tokoh Cinta di Sinetron Istri Untuk Papaku SCTV

Profilpemain.com – Sosok imut yang satu ini menjadi pusat perhatian di sinetron Istri Untuk Papaku. Dialah Ciara Nadine Brosnan, pemeran tokoh Cinta di sinetron Istri Untuk Papaku SCTV.
Keberadaan Ciara di sinetron Istri Untuk Papaku seakan menambah nuansa ‘gemas’ bagi pemirsa yang menyaksikan aktingnya. Putri dari Monika Brosnan ini selain cantik, dirinya juga berakting dengan sangat polos dan menggemaskan. Tak heran, banyak pemirsa yang ingin tahu lebih jauh tentang biodata dan profil dari Ciara Nadine Brosnan, si pemeran tokoh Cinta di sinetron Istri Untuk Papaku.
Lantas, seperti apakah biodatanya?
biodata ciara nadine brosnan pemeran tokoh cinta di sinetron istri untuk papaku sctv
©Instagram/monikabrosnan
Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut ini adalah biodata dan profil dari Ciara Nadine Brosnan, pemeran tokoh Cinta di sinetron Istri Untuk Papaku SCTV.
Biodata Ciara Nadine Brosnan
Nama lengkap : Ciara Nadine Brosnan
Nama populer : Ciara Brosnan
Nama panggilan : Ciara
Nama ibu : Monika Brosnan
Umur : 4 tahun jalan 5 tahun
Akun Instagram : @ciara_brosnan
Instagram sang ibu: @monikabrosnan.
Adapun peran Ciara di sinetron ‘Istri Untuk Papaku’, adalah sebagai tokoh bernama Cinta. Ia digambarkan sebagai gadis cilik yang cantik, lugu dan mendambakan kasih sayang seorang  ibu. Papanya Cinta bernama Raka yang
diperankan oleh Ali Syakieb, sedangkan sosok yang didambakannya sebagai ibu adalah Tiara (diperankan oleh Naysila Mirdad).

 

Sponsored Ad

 

Sinopsis sinetron Istri Untuk Papaku SCTV
Sinopsis dari sinetron Istri Untuk Papaku adalah mengisahkan tentang seorang pria (diperankan oleh Ali Syakieb) yang memiliki anak bernama Cinta  — yang sangat merindukan kasih sayang seorang ibu. Cinta mengharapkan agar sang ayah menikah lagi, agar dirinya mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. Sementara itu, sang papa justru belum berniat untuk menikah lagi.
Sering waktu berjalan, hadirlah sosok wanita cantik di kehidupan Cinta. Nama wanita itu ialah Tiara, yang diperankan oleh Naysila Mirdad. Kehadiran Tiara rupanya mampu memberikan kasih sayang layaknya seorang ibu kepada Cinta. Cinta pun mulai nyaman berada di dekat Tiara dan berharap agar Tiara mau menjadi istri baru papanya.
Sponsored Ad

Topik Populer:

  • gambar seksi ciara brosnan (1)