Mikha Tambayong dan Saurabh, ini kisahnya

3149 views

Mikha Tambayong dan Saurabh, ini kisahnya ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mikha Tambayong dan Saurabh, ini kisahnya – Mikha Tambayong tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya waktu di tanya masalah film teranyarnya, CHECK IN BANGKOK. Terutama saat dikorek masalah lawan mainnya yang datang dari India, Saurabh Raj Jain. 

Aktris cantik yang sering bermain sinetron itu mengakui bahwa ia tidak menganggap akan dipasangkan dengan pemeran Krisna di serial Mahabharata itu. Walau tidak melihat serial asal India itu, Mikha menyebutkan bahwa ia mengetahui sosok Saurabh seperti apa. 

 ” Kebetulan saya tidak nonton, hanya acaranya saya kerap tahu. Kebetulan mbah saya dirumah nonton. Jadi saat dia datang ke tempat syuting yang, oh yaampuun, ini dia yang di Mahabharata, ” tutur Mikha waktu dihubungi KapanLagi. com® belum lama ini. 

Mikha Tambayong dan Saurabh, ini kisahnya
Mikha Tambayong dan Saurabh, ini kisahnya
Bukan sekedar lantaran berita dari mulut ke mulut yang membuatnya kenal dengan sosok tampan itu. Mikha juga memakai internet untuk memperoleh banyak info masalah sosok Saurabh. 
 ” Saya googling juga. Jadi at leat saya tahu perihal dia, ” lanjutnya. 

Saat ini, jalinan Saurabh dan Mikha telah seperti teman dekat dekat. Mereka senantiasa berkomunikasi walau cuma melalui dunia maya. Lain negara tidak membuat mereka menjauh walau syuting telah berlalu. 

Terutama tidak lama lagi film CHECK IN BANGKOK bakal selekasnya tampil di bioskop, yang pasti Saurabh akan tiba lagi untuk lakukan promo. Fans Saurabh, telah siap nonton tindakan cowok ganteng ini di layar-lebar?

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/mikha-tambayong-dan-saurabh-ini-kisahnya.html

Demikianlah artikel mengenai Mikha Tambayong dan Saurabh, ini kisahnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad