Para Pemain Boneka Poppy plus Foto dan Fakta

1772 views

Para Pemain Boneka Poppy – Setelah Jinny Oh Jinny, Jin dan Jun dan Putri Duyung, ada satu lagi sinetron yang kembali diputar kembali. Sinetron tersebut berjudul Boneka Poppy yang populer banget di era tahun 2000-an. Masih ingat kan? Itu loh, sinetron yang bercerita tentang boneka cantik yang bisa hidup jika tak ada orang di sekelilingnya.

1. Si Ganteng di Sinetron Tersanjung

Masih ingat kan dengan salah satu pemain ganteng di sinetron Tersanjung? Yap, siapa lagi kalau bukan Adam Jordan. Sejak bermain dalam sinetron tersebut bersama Lulu Tobing, nama Adam makin melejit dan dikenal banyak kalangan. Karena kepopuleran tersebut, ia mendapatkan peran dalam sinetron Boneka Poppy. Kala itu, Adam sendiri memerankan tokoh Tommy yang tak lain dan tak bukan adalah pemain utama dalam sinetron tersebut.

Adam Jordan

Adam Jordan

Tommy sendiri digambarkan sebagai seorang bos muda kaya raya. Sayang, Tommy mendapatkan musibah bahwa kekasihnya meninggal dunia hari lamarannya. Beruntung kesedihannya tersebut terobat dengan hadirnya boneka yang bisa hidup dan mirip dengan kekasihnya. Setelah rampungnya sinetron tersebut, nama Adam masih sering wira-wiri di berbagai sinetron baru. Sayang, kini Adam hanya bisa puas sebagai pemain pendukung lantaran banyaknya pendatang baru

2. Boneka Cantik Bernama Poppy

Kekasih sekaligus boneka cantik miliki Tommy sendiri bernama Poppy. Peran Poppy sendiri diperankan oleh Diana Pungky yang sebelumnya sukses menjadi jin cantik dalam sinetron Jinny Oh Jinny, Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Tak jauh beda dengan akting sebelumnya, Diana terlihat makin total berperan sebagai boneka. Bahkan banyak sekali yang kagum dengan akting wanita satu ini.

Diana Pungky

Diana Pungky

Sayang, setelah sinetron tersebut bungkus, Diana jarang terlihat tampil di depan layar televisi. Kabarnya, ia lebih banyak menghabiskan waktu di balik layar. Namun, kariernya tersebut tak bertahan lama hingga memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan pasca menikah. Kini pun, Diana terlihat menikmati kehidupannya sebagai pengusaha klinik dan sosialita cantik yang hits abis

3. Sekretaris Tommy yang Penuh Obsesi

Masih ingat kan dengan wanita lain yang ada di hidup Tommy di sinetron Boneka Poppy ini? Siapa lagi kalau bukan Sandra, sekretaris Tommy yang penuh obsesi untuk mendapatkan cinta dari bos gantengnya. Saking terobsesinya, Sandra pun rela melenyapkan wanita-wanita yang berada di sekitar Tommy, termasuk Poppy. Sandra sendiri waktu itu diperankan oleh Nova Eliza.

Nova Eliza

Nova Eliza

Berperan sebagai wanita jahat yang menghalalkan segala sangat cocok dengan wajah Nova yang judes. Tak heran banyak sekali yang tak menyukai artis ini lantaran sering berperan sebagai orang jahat. Namun, julukan tersebut kini telah berganti. Ya, Nova Eliza malah dikenal sebagai salah satu artis yang peduli dengan sesamanya. Bukan syuting, Nova tengah sibuk untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama wanita. Bahkan ia terlihat beberapa kali muncul sebagai pembicara dalam seminar-seminar di beberapa tempat. Keren!

4. Kakak Jahat Sandra

Tak sendiri, ternyata obsesi Sandra untuk mendapatkan cinta Tommy dibantu oleh kakaknya. Berbeda dengan Sandra, kakak Sandra lebih menginginkan harta Tommy yang tak habis tujuh turunan. Kakak Sandra pula yang membuat Poppy meninggal. Sayang, langkahnya untuk dapat mempersatukan cinta adiknya dengan Tommy selalu gagal.

Beniqno

Beniqno

Pria jahat yang menjadi kakak Sandra ini sendiri dimainkan oleh artis ganteng, Beniqno. Hingga kini nama artis ganteng ini masih menghiasi layar kaca televisi. Bukan sebagai pemain sinetron, Beniqno menjadi salah satu penyanyi dangdut paling hits di Indonesia. Tentu tahu kan dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh si ganteng asal Medan ini

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • foto bugil artis diana pungky (1)
  • foto bugil diana pungky (1)
  • foto diana punkybugil (1)
  • foto hot diana pungky (1)
  • Foto seksi diana pungky (1)
  • Gadis india bugil (1)