Penampilan Rizky Ridho 21 Maret 2015 dengan Lagu "Perjuangan dan Doa"

2468 views

Penampilan Rizky Ridho 21 Maret 2015 dengan Lagu "Perjuangan dan Doa" ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Penampilan Rizky Ridho 21 Maret 2015 dengan Lagu “Perjuangan dan Doa” – Konser Dangdut Academy 2 kini memang banyak menyita perhatian masyarakat dengan menampilkan peserta yang berasal dari berbagai kota dan bakat yang mereka miliki di bidang oleh vokal dengan genre dangdut. Ada satu peserta dimana mereka adalah satu-satunya pasangan duet kembar yang baru saja tampil tadi malam pada 21 Maret 2015, pasti kalian sudah bisa nebak kan siapa peserta yang akan kita bicarakan kali ini? Yups bener banget Rizky Ridho tampil memukau di atas panggung Dangdut Academy 2 semalam, dengan mengenakan jas berbahan gliter dan celana berwarna coklat. Penampilan pasangan duo kembar ini semakin terlihat sempurna ketika mereka berdua menyanyikan lagu “Perjuangan dan Doa”.
Tak jarang banyak penonton yang berteriak histeris menyaksikan penampilan peserta yang satu ini. Ya, mereka memang satu-satunya pasangan yang unik dengan wajah kembar dan tentunya ganteng banget hehe. Mereka selalu terlihat kompak di setiap penampilannya, tentunya dengan modal latihan vokal, koreo, aksi panggung, maupun dari segi kostum yang mereka gunakan. Sehingga pada penampilannya tanggal 21 Maret semalam ia banyak mendapat pujian dari banyak juri, namun hal itu tak lantas membuat mereka puas, masih ada banyak hal yang harus mereka pelajari untuk penampilan selanjutnya. Duo kembar yang kini sudah mempunyai fans yang tergabung dalam 2R Lovers itu tak ingin mengecewakan para pendukungnya, mereka ingin memberikan yang terbaik khususnya bagi warga Medan di kota kelahiran mereka.

Nah bagi kalian yang nggak pengen Rizky Ridho tersenggol dari panggung konser final 25 besar  Dangdut Academy 2 dan ingin menyaksikan penampilannya sampai minggu-minggu berikutnya, jangan lupa beri dukungan untuk pasangan duo kembar ini ya. Semoga Rizky Ridho tetap bisa bertahan dan menampilkan yang terbaik di setiap penampilannya.

Baca juga:
Biodata Rizky Ridho
Foto-Foto Ganteng Rizky Ridho
Beberapa Fakta Unik Rizky Ridho

Itu dia informasi dari penampilan Rizky Ridho pada tanggal 21 Maret kemarin, semoga bisa menambah informasi buat kalian semua di rumah. Khususnya buat 2R Lovers yang pastinya selalu update berita terbaru dari pasangan duo kembar ini. Sampai jumpa dengan kabar-kabar terbaru dari Rizky Ridho, semoga bermanfaat.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/penampilan-rizky-ridho-21-maret-2015.html

Demikianlah artikel mengenai Penampilan Rizky Ridho 21 Maret 2015 dengan Lagu "Perjuangan dan Doa" yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad