Penelitian, Tipe Wanita Ini Lebih Menarik di Mata Pria

1130 views

Penelitian, Tipe Wanita Ini Lebih Menarik di Mata Pria ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Penelitian, Tipe Wanita Ini Lebih Menarik di Mata Pria
kukulen.com – Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria tidak begitu tertarik pada wanita yang jenaka. Jika Anda ingin membuat pria yang Anda sukai terkesan, jangan mencoba untuk menjadi humoris di depannya.
Menurut penelitian tersebut, pria lebih tertarik pada wanita yang menertawakan lelucon yang dikatakan pria. Penelitian ini dilakukan oleh para ilmuwan dari The University of Miami.
Mereka telah mewawancarai lebih dari 80 pria dan wanita tentang seberapa penting memiliki pasangan yang dapat membuat mereka tertawa. Responden juga ditanyai tentang seberapa penting bagi mereka untuk dinilai humoris oleh pasangan.
Hasil penelitian itu mengungkapkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang bisa membuat mereka tertawa, sementara pria lebih suka pada wanita yang menghargai humor mereka.
Liana Hone yang terlibat dalam penelitian ini mengatakan bahwa wanita melihat kemampuan untuk membuat orang tertawa sebagai tanda kecerdasan, dan faktor genetik ini dinilai penting ketika hendak memiliki keturunan.
Namun menurut Hone, wanita humoris dan pria tidak humoris tidak boleh putus asa karena hasil tersebut hanya didasarkan pada kesimpulan sampel, dan tidak semua orang akan memiliki selera yang sama.
source: http://www.merdeka.com/gaya/di-mata-pria-tipe-wanita-ini-lebih-menarik.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/penelitian-tipe-wanita-ini-lebih.html

Demikianlah artikel mengenai Penelitian, Tipe Wanita Ini Lebih Menarik di Mata Pria yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad