Penyanyi Papan Atas Syahrini Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri Secara Sukarela

Penyanyi Papan Atas Syahrini Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri Secara Sukarela ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Penyanyi Papan Atas Syahrini Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri Secara Sukarela – Sebelumnya di berbagai media pemberitaan dibicarakan bahwa Syahrini terseret kasus ketua KPK non aktif Abraham Samad dan juga seorang wanita bernama Feryani Lim. Sebelum datang ke Mabes Polri untuk memnuhi panggilan dan menjalani pemeriksaan, Syahrini terlebih dahulu mendatangi kantor Hotman Paris Hutapea pada tanggal 2 Maret 2015 kemarin tepatnya pukul 10.26 WIB dalam rangka meminta perlindungan hukum atas kasusnya tersebut. Ia kesana tidak sendirian, karena terlihat Syahrini datang bersama adiknya yang sekaligus menjadi manajernya.

Menurut Syahrini yang beberapa hari lalu ditemui oleh pihak media, ia berkata bahwa panggilan dari Mabes Polri bukan suatu hal yang serius. Bahkan dia sempat membuat lelucon kalau pihak Mabes Polri memanggilnya untuk datang karena kangen.

Pada siang harinya, Syahrini tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi proses penyidikan. Pelantun tembang ‘Aku Tak Biasa’ ini sempat kesal bahwa ada kabar ia akan dijemout paksa oleh pihak bareskrim.

Namun baik dari Syahrini maupun pengacaranya membantah tentang adanya kabar tersebut. Menurut Hotman kehadiran Syahrini sifatnya adalah sukarela agar permasalahan yang menyeret namanya cepat selesai.

Pemilik jargon ‘sesuatu’ itu terseret kasus tersebut sebab ia sempat beberapa kali terlihat foto bersama Feriyani. Dalam pemeriksaan kali ini, Syahrini diberi belasan pertanyaan oleh pihak penyidik terkait kasusnya. Dan yang menjadi pokok pertanyaan adalah apakah Syahrini berteman dengan Feriyani Lim? Dan jawaban Syahrini tak pernah berteman dan jalan-jalan dengan Feriyani Lim.

Baca juga: Profil Lengkap Krisjiana Model Iklan ‘Lo Rese Kalo Lagi Laper’ Snickers

Itu dia berita syahrini yang datang secara sukarela di mabes polri untuk menjalani proses pemeriksaan. Semoga bermanfaat dari informasi yang saya bagikan diatas.

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/penyanyi-papan-atas-syahrini-datang.html

Demikianlah artikel mengenai Penyanyi Papan Atas Syahrini Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri Secara Sukarela yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad