Penyebab Pesawat Hercules Jatuh di padang Bulan Medan: Kerusakan Mesin atau Kelebihan Muatan?

Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Penyebab Pesawat Hercules Jatuh di padang Bulan Medan: Kerusakan Mesin atau Kelebihan Muatan? ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kalau kita putar memori beberapa tahun silam, tepat 5 September 2005 sebuah pesawat Mandala Airlines Penerbangan RI 091 sebuah pesawat Boeing 737-200 milik Mandala Airlines jatuh di kawasan Padang Bulan, Medan, Indonesia pada 5 September 2005. Kecelakaan ini terjadi saat pesawat sedang lepas landas dari Bandara Polonia Medan.

Pesawat tersebut menerbangi jurusan Medan-Jakarta dan mengangkut 117

Sumber : http://unik6.blogspot.com/2015/06/penyebab-pesawat-hercules-jatuh-di.html

Demikianlah artikel mengenai Penyebab Pesawat Hercules Jatuh di padang Bulan Medan: Kerusakan Mesin atau Kelebihan Muatan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel