Perbanyak Makan Ikan Laut Jika Ingin Sehat

758 views

Perbanyak Makan Ikan Laut Jika Ingin Sehat ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Perbanyak Makan Ikan Laut Jika Ingin Sehat
kukulen.com – Ikan merupakan sumber protein sehat yang memiliki rasa gurih dan manis. Bonusnya lagi, ikan bisa diolah menjadi berbagai macam olahan yang lezat. Tak hanya lezat, berikut adalah manfaat sehat makan ikan laut seperti dilansir dari healthmeup.com.
1. Selain mengandung protein, ikan tinggi akan kolagen. Kolagen sendiri diketahui sebagai zat yang mampu menjaga kesehatan dan mempercantik kulit Anda.
2. Kandungan asam lemak omega 3 yang mendominasi ikan sangat penting untuk menjaga kesehatan jantung dan otak Anda. Sebab zat tersebut akan menurunkan kadar trigliserida atau kolesterol dalam darah serta menjaga kewarasan mental Anda.
3. Ikan tinggi akan vitamin dan mineral yang mampu menjaga dan mempertajam penglihatan Anda.
4. Karena ikan dapat menjaga kewarasan mental Anda, maka Anda bisa terhindar dari depresi. Sebab ikan sendiri sumber makanan yang tinggi akan asam lemak omega 3, selenium, dan yodium.
5. Makan ikan sendiri juga baik bagi para manula sebab ikan akan menghindarkan mereka dari nyeri sendi, katarak, dan penyakit jantung karena kandungan riboflavin, niasin, zat besi, fosfor, dan kalium.
Itulah kalau ingin lebih sehat lahir batin, perbanyak konsumsi ikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.
source: http://www.merdeka.com/sehat/ingin-lebih-sehat-lahir-batin-perbanyak-konsumsi-ikan.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/perbanyak-makan-ikan-laut-jika-ingin.html

Demikianlah artikel mengenai Perbanyak Makan Ikan Laut Jika Ingin Sehat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad