Profil Biodata Amii Nindita Penyanyi Pendatang baru

2497 views

Profil Biodata Amii Nindita Penyanyi Pendatang baru – Amii nindita yang memiliki nama lengkap Nindita Widya Utami merupakan penyanyi muda yang baru berusia 23. Meski masih muda, namun kemampuannya bernyanyi, membuat lagu dan memainkan alat musik, membuat seorang prouduer musik kepincut untuk mengorbitkannya.

Belakangan Amii nindita terlihat di situs liputan6.com membawakan  berita-berita unik yang berjudul kepo. entah bagaimana ceritanya, yang pasti namanya juga artis, ya bisa jadi selain berprofesi sebagai artis dan penyanyi juga sebagai presenter berita.
Profil Biodata Amii Nindita Penyanyi Pendatang baru

amii nindita cantik banget(foto:liputan6.com)

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, “Awal karir untuk nyanyi aku dipertemukan oleh salah satu produser di Jakarta di tahun 2012. Kata produser suara saya bagus dan bisa ciptakan lagu, kenapa nggak di Jakarta saja,” ujar Amii, ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Menyanyi, bermusik dan meciptakan lagu mampu dilakukan Amii sejak kecil. Dan lagu ‘Tak Seperti Cinta’ dibuat ketika ia masih duduk di bangku kelas SMP. Ia pun tak menyangka jika kemudian lagu tersebut kini dipilih sebagai single perdananya.

Baca : Foto Revalina dan calon suami Rendy Aditya Gunawan

“Kebetulan lagu itu dipilih oeh orang label dan sebenarnya itu lagu buat lucu-lucuan saja. Ami juga nggak pernah kepikiran untuk dijadikan singel atau apa. Ternyata pas di kasih tahu orang label, mereka mau,” sambung Amii.

Lagu ‘Tak Seperti Cinta’ bercerita tentang seseorang yang memiliki kekasih, namun ia sering dilupakan oleh kekasih tersebut. Di lagu tersebut, Amii mencoba menawarkan musik pop, namun dibalut dengan sedikit sentuhan jazz.

“Kalau musik sebenarnya pop, tapi kalau hits pertama ini ada unsur pop jazz, makanya aransmennya jadi seperti itu. Tapi sebenarnya Ami lebih ke pop di lagu-lagu berikutnya,” jelas Amii yang mampu memainkan alat musik gitar dan piano.

Bila mendengar lagu ‘Tak Seperti Cinta’, maka akan terdengar sound seperti musik era tahun 1980-an. Sound itu dipilih Amii, lantaran ia memang sangat menyukai musik era 1980-an.

“Amii pengin menngakat musik tahun delapan puluhan yang lagunya itu bisa dikenang sepanjang zaman. Kita tahu, 80-an itu bisa dikenang sepanjang zaman dan sampai sekarang masih banyak yang me-recycle,” ujar Amii, yang mengaku sangat mengagumi Vina Panduwinata.

Amii tentu sajngat bahagia dengan dirilis single perdanya. Cita-cintanya untuk menjadi seorang penyanyi akhirnya kesampaian, dan yang lebih penting baginya, ia bisa memperkenalkan karyanya ke orang banyak.

“Dengan lagu ini, aku ingin menunjukkan inilah Ami. Aku tidak pernah merasa berkompetisi apapun atau siapapun. Cuma Amii pengin karya Amii bisa di denger sama orang luas. Biar masyarakat yang menilai, apakah mereka suka, terhibur atau tidak,” katanya.

nih video ami lagi nyanyi

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • foto memek berguzar korel (14)