Profil Biodata Anisa Rahma

1992 views

Profil Biodata Anisa Rahma ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Profil Biodata Anisa Rahma – Anisa Rahma mulai di kenal saat ia jadi anggota Cherrybelle. Ia yaitu anak ke empat pasangan Adi Nurjaya dan Nelmah Adi. Sebagai anak bungsu, Anisa mempunyai tiga kakak wanita yakni, Nadia Maharani, Adinda Purnama, dan Raisa Fatma.

Keikutsertaan Anisa pada sistem seleksi anggota Cherrybelle pada tahun 2010 adalah awal karirnya didunia hiburan. Ia resmi jadi sisi dari Cherrybelle, sesudah menaklukkan 400 calon yang lain.

Walau demikian, Anisa tidak lalu kiprah demikian saja. Ia dan anggota Cherrybelle yang lain mesti melakukan training intensif selama 2 bln. untuk meningkatkan kekuatan vokal mereka.

Profil Biodata Anisa Rahma
Biodata Anisa Rahma | Foto

Berbarengan girlband yang dibuat di Puncak, 27 Februari 2011 itu, Anisa mengawali kiprah perdana pada acara Inbox tanggal 18 Juni 2011. Tampilan yang di inspirasi style girlband K-pop itu sukses mengorbitkan namanya. Mini album pertama Cherrybelle, ” Love is You “, memetik prestasi di kelompok Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011 : Girlband Terinbox dan Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011.

Anisa sempat juga merambah dunia peran. Ia terdaftar pernah tampak di dua judul serial tv yakni Happy 21 (2011), Menguber 1 Cinta diantara 9 Cherrybelle (2012). Penyuka onde-onde ini dapat membintangi film yang menceritakan perjalanan Chibi, Love is U (2012).

Di dalam berhasil Cherrybelle, berita keluarnya Anisa mulai berhembus pada tahun 2013. Hal semacam itu bermula dari absennya di beberapa tampilan Chibi. Tetapi, leader Cherrybelle, Cherly, membuka bahwa Anisa tidak hadir disebabkan sakit yang ia derita. ” Anisa lagi sakit sinus. Hidungnya sakit, jadi dia lagi perlu istirahat ” sahut Cherly di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Isu itu pada akhirnya di konfirmasi kebenarannya pada Minggu, (20/10). Deddy, manajemen Cherrybelle menuturkan hengkangnya Anisa lantaran argumen pendidikan. ” Iya memanglah benar keluarnya per 18 Oktober tempo hari. Argumennya memanglah dia telah semester akhir, jadi mau lebih konsentrasi, ” katanya.

Baca: Artis FTV Tercantik 2015

Pada 21 Oktober 2013, Anisa lewat account Twitter mohon maaf atas keputusannya untuk hengkang

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/biodata-anisa-rahma.html

Demikianlah artikel mengenai Profil Biodata Anisa Rahma yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: