Profil Biodata Laura Basuki

1105 views

Profil Biodata Laura Basuki ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Profil Biodata Laura Basuki – Laura Basuki (lahir di Jakarta, 9 Januari 1988 ; usia 27 tahun) yaitu aktris dan jenis Indonesia. Aktris yang hoby travelling ini memulai kiprah didunia film lewat Dikarenakan Bola pada tahun 2008. Sesungguhnya Laura termasuk juga gadis yang pemalu dan pendiam. Tetapi, sifatnya sedikit beralih waktu dianya mulai terjun didunia jenising melalui sekolah jenising intensif yang diikutinya waktu berlibur sekolah. Tidak diduganya, selepas pendidikan Laura ditawari Biyan untuk jadi jenis bajunya.

Tawaran dari dunia hiburan juga selekasnya mengalir. Gadis lulusan Fakultas Ekonomi Binus University ini selekasnya di panggil kasting untuk film Nia Dinata. Untuk memainkan peran ciri-ciri yang jauh tidak sama dari sifatnya, Laura pernah lakukan beberapa penelitian pada rekan-temannya. Gadis cantik yang tidak sukai clubbing dan sering tampak kusut waktu ke universitas ini mesti berusaha keras untuk dapat menghadirkan gadis perokok dan pemabuk. Hingga jerih payah dara ayu yang bercita-cita jadi pekerja kantoran ini tidak percuma.

Profil Biodata Laura Basuki
Biodata Laura Basuki | foto

Ia mencapai penghargaan Pemeran Paling utama Wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2010 melalui perannya sebagai seorang gadis Katolik yang menjalin jalinan cinta dengan seorang pemuda Muslim yang diperankan oleh Reza Rahardian dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/biodata-laura-basuki.html

Demikianlah artikel mengenai Profil Biodata Laura Basuki yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad