Profil Biodata Mak Vera Zanobia Manager Olga Syahputra

19595 views
Sponsored Ad

Profil Biodata Mak Vera Zanobia Manager Olga Syahputra ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mak Vera adalah manajer Olga Syahputra. Mak Vera enggan berkomentar tentang penyebab kematian Olga yang sebenarnya. Sampai saat ini memang belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau Vera mengenai penyakit Olga. Kabar yang selama ini beredar, Olga meninggal karena penyakit Meningitis. Namun ada juga yang mengabarkan jika Kanker Kelenjar Getah Beninglah yang menyebabkan kematian Olga.

Tak lama setelah Olga dinyatakan meninggal, Jumat (27/3), Mak Vera Zanobia menulis status di Twitter. “selamat jalan kesayangan mak. kontrak hati dan sampai kontrak kematian km mak yg tanda tanganin. love u forever my olga. love u so much,” tulis manajer Olga Syahputra, Mak Vera Zanobia. Untuk pertama kali, Vera memberikan statement setelah Olga meninggal dalam program talkshow Sarah Sechan yang tayang di NET TV, Selasa (31/3).

Vera membahas tentang kontrak mati dengan Olga. “Mak dan Olga terikat kontrak mati. Olga pernah bilang: tolong jaga Olga sampai Olga mati. Kalau misalkan umurku enggak panjang, tolong jagain keluargaku. Kalau ternyata mak duluan (yang meninggal), aku akan jagain keluarga mak,” jelas Vera dengan raut wajah penuh kesedihan. Selain membahas kontrak mati, dalam program tersebut Vera juga mengungkap alasan mengapa membatasi akses menjenguk dan informasi terkait kesehatan Olga Syahputra selama dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Menurut Vera, Olga memerlukan istirahat sehingga tidak bisa dijenguk. Vera juga menegaskan keputusan yang diambilnya merupakan persetujuan dengan ayah, ibu dan keluarga Olga. Manajer Olga Syahputra, Mak Vera, berbicara blak-blakan soal Olga Syaputra. Menurut Vera, komedian Olga adalah orang yang polos dan apa adanya. Kisah ini disampaikan Vera dalam sebuah talkshow besutan Sarah Sechan di Net.tv pada Selasa, 31 Maret 2015. Vera juga bercerita bagaimana keluguan Olga sejak mulai menemukan ketenaran.

Saat ditanya, kesan apa yang paling Vera ingat dari sosok Olga? Vera menjawab, “Olga selalu baik.” Olga pernah mengatakan semua hal yang dimilikinya adalah untuk keluarga. Olga tidak mau lagi membiarkan keluarganya kelaparan. “Olga benar-benar sosok apa adanya bukan ada apanya”. Saat Olga bergabung dengan manajemen Vera, Olga dan Vera semakin dekat. Olga bahkan berpesan kepada Vera, agar ia selalu menemani Olga sampai mati. “Olga terlalu polos,” lanjut Vera.

Demikianlah artikel mengenai Profil Biodata Mak Vera Zanobia Manager Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: