Profil Biodata Natasha Rizki

2208 views

Profil Biodata Natasha Rizki ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Profil Biodata Natasha Rizki – Natasha Rizki atau yang sering disapa Cacha (lahir di Padang, 23 November 1993 ; usia 21 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron intinya yakni Cinta Cenat Cenut waktu dia bertindak sebagai Putri. Dia mengawali karir dalam penentuan GADIS Sampul pada tahun 2008. Ia juga coba ikuti sistem pencarian bakat di Trans TV.

Ia mulai di kenal umum sesudah membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut. Selain berakting, Natasha juga adalah salah satu bintang iklan Ponds. Karir Natasha bermula sesudah ia ikuti pertandingan gadis sampul majalah GADIS pada 2008 dan sukses jadi juara II.

Kemudian, ia mulai membintangi beberapa iklan sperti Ponds dan Frisian Flag Hilo. Selain itu, ia juga bertindak sebagai bintang video klip group musik Andra and The Backbone. Dari jenis video klip tersebut semula dia memahami seni peran dan bermain di sinetron Cinta Cenat Cenut.

Profil Biodata Natasha Rizki
Biodata Natasha Rizki | foto

Natasha Rizki Pradita sempat juga isi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. Diam-diam Natasha juga memiliki grup band beraliran jazz yang dinamakan JZone.

Baca: Daftar nama artis FTV 2015

Tahun 2011, Natasha Rizki bermain di sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah berbarengan dengan Dimas Anggara yang tampil di SCTV.

Pada hari Minggu, 21 April 2013 Natasha resmi menikah dengan Deddy Mahendra Desta yang terpaut ketidaksamaan usia cukup jauh yakni 16 tahun.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/biodata-natasha-rizki.html

Demikianlah artikel mengenai Profil Biodata Natasha Rizki yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: